TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Polwan Depok Tewas Kecelakaan di Tol Cipali

Korban terpental hingga keluar dari kaca depan mobilnya.
Polwan Depok Tewas Kecelakaan di Tol Cipali
Kecelakaan di jalan tol menewaskan seorang Polwan. (VIVA.co.id/Zahrul Darmawan )

VIVA.co.id - Kecelakaan kembali terjadi di kawasan Tol Cipali dari arah Cikopo menuju Palimanan, Jawa Barat, pada Sabtu, 24 September 2016. Seorang perempuan meninggal dunia dari kecelakaan itu. Korban diketahui anggota polisi wanita (Polwan), yang bertugas di Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kota Depok.

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Depok, Komisaris Polisi Sutomo, membenarkan kejadian itu. Korban adalah Brigadir Polisi Kepala Anita. Korban mengalami kecelakaan tunggal saat berupaya menyalip kendaraan lain di ruas Tol Cipali Kilometer 125 arah Cikopo menuju Palimanan. 

"Korban tewas di tempat. Mobilnya ringsek. Saat kejadian jasadnya terpental keluar dari kaca depan," kata Sutomo kepada VIVA.co.id.

Seorang polisi wanita yang bertugas di Samsat Kota Depok meninggal dunia setelah kecelakaan tunggal di Tol Cipali pada Sabtu, 24 September 2016.

Seorang polisi wanita yang bertugas di Samsat Kota Depok meninggal dunia setelah kecelakaan tunggal di Tol Cipali pada Sabtu, 24 September 2016. (Foto: VIVA.co.id/Zahrul Darmawan)

 

Saat kejadian, korban masih mengenakan seragam dinas lengkap dengan rompi hijau Polisi Lalu Lintas. Jasad korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Subang.

 

(ren)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP