Polwan Depok Tewas Kecelakaan di Tol Cipali

Kecelakaan di jalan tol menewaskan seorang Polwan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - Kecelakaan kembali terjadi di kawasan Tol Cipali dari arah Cikopo menuju Palimanan, Jawa Barat, pada Sabtu, 24 September 2016. Seorang perempuan meninggal dunia dari kecelakaan itu. Korban diketahui anggota polisi wanita (Polwan), yang bertugas di Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kota Depok.

One Way Arus Balik Tol Kalikangkung Arah Cipali KM 72 Mulai Diberlakukan

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Depok, Komisaris Polisi Sutomo, membenarkan kejadian itu. Korban adalah Brigadir Polisi Kepala Anita. Korban mengalami kecelakaan tunggal saat berupaya menyalip kendaraan lain di ruas Tol Cipali Kilometer 125 arah Cikopo menuju Palimanan. 

"Korban tewas di tempat. Mobilnya ringsek. Saat kejadian jasadnya terpental keluar dari kaca depan," kata Sutomo kepada VIVA.co.id.

Bus Terguling di KM 98 Tol Cipali Saat Lebaran, Korban Jiwa Nihil

Seorang polisi wanita yang bertugas di Samsat Kota Depok meninggal dunia setelah kecelakaan tunggal di Tol Cipali pada Sabtu, 24 September 2016.

Seorang polisi wanita yang bertugas di Samsat Kota Depok meninggal dunia setelah kecelakaan tunggal di Tol Cipali pada Sabtu, 24 September 2016. (Foto: VIVA.co.id/Zahrul Darmawan)

One Way di Tol Cipali Dilanjutkan, Kakorlantas Polri: Ada Peningkatan Arus Tapi Stagnan

Saat kejadian, korban masih mengenakan seragam dinas lengkap dengan rompi hijau Polisi Lalu Lintas. Jasad korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Subang.

(ren)

Operasi penindakan praktik pungli parkir di Terminal Depok

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

Empat orang diamankan diduga melakukan praktik pungutan liar (pungli) di Terminal Terpadu Depok Baru. Keempat orang itu diamankan oleh Tim Saber Pungli pada Jumat, 19 Apr

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024