TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
NASIONAL

TNI Temukan Lagi Jenazah Korban Banjir Bandang di Garut

Lokasinya sekira 50 meter dari tempat penemuan jenazah yang ke-31.
TNI Temukan Lagi Jenazah Korban Banjir Bandang di Garut
Prajurit Batalion Infanteri Raiders 303/Setia Sampai Mati menemukan jenazah ke-32 korban banjir bandang di Garut pada Sabtu pagi, 24 September 2016. (VIVA.co.id/Diki Hidayat)

VIVA.co.id - Prajurit Batalion Infanteri Raiders 303/Setia Sampai Mati menemukan lagi satu jenazah korban banjir bandang di Garut, Jawa Barat, pada Sabtu pagi, 24 September 2016. Jasad itu menjadi korban meninggal dunia ke-32 yang telah ditemukan.

Mayat berjenis kelamin perempuan itu ditemukan di Kampung Lapang Paris, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. Lokasinya sekira 50 meteri dari tempat penemuan jenazah ke-31 yang didapati sekira satu jam sebelumnya.

"Kondisinya tertutup lumpur masih berada dekat dengan temuan tadi," kata Letnan Satu Anwar, Perwira Seksi Intelijen Batalion Infanteri Raiders 303, kepada wartawan.

Jenazah berjenis kelamin perempuan itu saat ditemukan sudah mengembang dan mengeluarkan bau tak sedap. Jasadnya langsung dievakuasi ke Rumah Sakit TNI Guntur Garut untuk dilakukan identifikasi oleh tim Disaster Victim Identification Kepolisian Daerah Jawa Barat.

Data korban meninggal dunia kembali bertambah menjadi 32 orang, yang terdiri sembilan korban laki-laki dan 23 korban perempuan. Jenazah yang belum teridentifikasi sebanyak empat korban.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP