TNI Temukan Lagi Jenazah Korban Banjir Bandang di Garut

Prajurit Batalion Infanteri Raiders 303/Setia Sampai Mati menemukan jenazah ke-32 korban banjir bandang di Garut pada Sabtu pagi, 24 September 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diki Hidayat

VIVA.co.id - Prajurit Batalion Infanteri Raiders 303/Setia Sampai Mati menemukan lagi satu jenazah korban banjir bandang di Garut, Jawa Barat, pada Sabtu pagi, 24 September 2016. Jasad itu menjadi korban meninggal dunia ke-32 yang telah ditemukan.

Ngeri! Imbas Banjir Bandang di Lahat Sumsel, 6 Kecamatan dan 3 Desa Terendam 

Mayat berjenis kelamin perempuan itu ditemukan di Kampung Lapang Paris, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. Lokasinya sekira 50 meteri dari tempat penemuan jenazah ke-31 yang didapati sekira satu jam sebelumnya.

"Kondisinya tertutup lumpur masih berada dekat dengan temuan tadi," kata Letnan Satu Anwar, Perwira Seksi Intelijen Batalion Infanteri Raiders 303, kepada wartawan.

Paten, Gerak Cepat Jenderal Kopassus Terobos Wilayah Bencana di Garut

Jenazah berjenis kelamin perempuan itu saat ditemukan sudah mengembang dan mengeluarkan bau tak sedap. Jasadnya langsung dievakuasi ke Rumah Sakit TNI Guntur Garut untuk dilakukan identifikasi oleh tim Disaster Victim Identification Kepolisian Daerah Jawa Barat.

Data korban meninggal dunia kembali bertambah menjadi 32 orang, yang terdiri sembilan korban laki-laki dan 23 korban perempuan. Jenazah yang belum teridentifikasi sebanyak empat korban.

Banjir Bandang Rusak Jembatan di Garut, Warga Sekampung Terisolir

(ren)

Banjir Bandang Terjang OKU Selatan, Sumatera Selatan

Detik-detik Rumah Warga Hancur Diterjang Banjir Bandang di OKU Selatan

Banjir bandang yang menerjang Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan, pada Rabu pagi, 5 Juli 2023,

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2023