Korban Tewas Banjir Bandang Garut Bertambah Jadi 26

Banjir Bandang di Garut, Jawa Barat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dokumen BNPB

VIVA.co.id – Korban meninggal dari musibah banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu dini hari, 21 September 2016 terus bertambah. Dari 25, kini menjadi 26 orang dan saat ini tengah ditangani Rumah Sakit TNI Angkatan Darat Guntur Garut.

Sindir Heru Budi, Ketua DPRD: Siapapun Pj Gubernurnya Kalau Gak Radikal Ya Jakarta Tetap Banjir

Koordinator Humas dan Protokoler Badan SAR Nasional (Basarnas) Provinsi Jawa Barat, Joshua Banjarnahor mengatakan 26 orang itu terdiri dari delapan orang laki-laki dan 18 orang perempuan.

"Untuk laki-laki terdiri dari empat dewasa yang ditemukan di Lapang Paris, Bayongbong, Bojong Larang dan Jaya Raga. Sedangkan empat lainnya, anak-anak di Asrama Lapang Paris dan Cimacan," ujar Joshua, Kamis, 22 September 2016.

China Dilanda Banjir Bandang, 4 Orang Tewas dan 10 Hilang

Sedangkan untuk 18 perempuan, di antaranya 13 orang dewasa dan lima anak-anak. Untuk 13 perempuan dewasa ditemukan di Lapang Paris, Bojong Larang, Tarogong Kidul, Sukaningsih, Cimacan.

"Kalau untuk lima anak-anak, ditemukan di Lapang Paris, Bojong Sudika, Cipoos Kersamanah dan Cimacan. Semuanya saat ini tengah diidentifikasi," ujarnya. (ase)

Setelah Dubai, Hujan Ekstrem Diprakirakan Akan Landa Arab Saudi
Warga korban banjir di Tasikmalaya mengungsi ke masjid dan kantor desa

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024