Korban Tewas Banjir Bandang Garut Jadi 25 Orang

Tim pencari gabungan mengevakuasi salah seorang korban bencana banjir bandang di Kabupaten Garut Jawa Barat, Kamis (22/9/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diki Hidayat

VIVA.co.id – Proses pencarian korban banjir bandang Garut yang terjadi Rabu dini hari, 21 September 2016, di daerah aliran Sungai Cimanuk di kawasan Cikikisik, Kelurahan Paminggir kembali membuahkan hasil.

China Dilanda Banjir Bandang, 4 Orang Tewas dan 10 Hilang

Sesosok tubuh wanita yang diperkirakan berusia di atas 40 tahun ditemukan terkubur tumpukan kayu. Tubuh korban langsung ditutupi oleh dedaunan dan kain.

Warga setempat yang datang ke lokasi temuan langsung bahu membahu bersama petugas untuk mengevakuasi tubuh korban dari timbunan puing. Jenazah korban pun langsung dievakuasi petugas.

Setelah Dubai, Hujan Ekstrem Diprakirakan Akan Landa Arab Saudi

Kepala Bagian Operasi Polres Garut, Kompol Liman menyatakan bahwa pencarian korban sepanjang hari Kamis, 22 September 2016 ini telah menemukan dua jenazah berjenis kelamin perempuan.

Satu jenazah ditemukan di kawasan Sukasenang, Kecamatan Banyuresmi. Sedangkan temuan kedua pada Kamis petang di lokasi Cikikisik, Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota.

Pengembang Perumahan di Dubai Beri Perbaikan Rumah Gratis Setelah Banjir Bandang

Total jenazah korban banjir bandang yang berhasil ditemukan tim pencari sampai dengan Kamis petang, 22 September 2016 berjumlah 25 orang. Pencarian korban akan dilanjutkan esok hari, Jumat, 23 September 2016. (ase)

Laporan: ANTV/Januar M Bagus

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi

Sindir Heru Budi, Ketua DPRD: Siapapun Pj Gubernurnya Kalau Gak Radikal Ya Jakarta Tetap Banjir

Ketua DPRD Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menyoroti persoalan banjir di Jakarta. Padahal, Jakarta punya anggaran untuk mengatasi banjir.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024