Menkeu Sri Mulyani Datangi KPK

Menteri Keuangan Sri Mulyani.
Sumber :
  • ANTARA/M Agung Rajasa

VIVA.co.id - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani menyambangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis 22 September 2016. Dikawal Patroli Pengawalan, mantan bos Bank Dunia yang menumpangi mobil dinas nomor polisi RI 26 itu langsung disambut pejabat KPK.

Soal Banjir Rob, Bupati Demak Curhat ke Sri Mulyani Minta Bantuan

Ditanyai wartawan, Sri yang tampil dengan blazer warna hitam itu hanya tersenyum, lalu bergegas masuk ke kantor KPK, Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Sri Mulyani terpantau hadir pukul 15.15 WIB. Bagi dia, kedatangan tersebut merupakan yang pertama sejak kembali pulang ke Tanah Air.  

Pelaksana Harian (Plh) Kepala Biro Humas KPK, Yuyuk Andriati menjelaskan maksud kehadiran Menkeu ke institusinya. Bukan menjalani pemeriksaan, melainkan datang untuk melaporkan harta kekayaan sebagai penyelenggara negara.

Sri Mulyani Akui 20 Tahun Desentralisasi Fiskal Banyak PR, Apa Saja?

"Kunjungan Menkeu Sri Mulyani ke KPK, untuk penyerahan LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara)," kata Yuyuk.

Kantor KPK memang sudah tak asing buat Sri Mulayani. Ia di era kepemimpinan Abraham Samad Cs pernah diperiksa terkait kasus Bank Century. Namun, setelah itu terbang ke Amerika Serikat untuk menjabat direktur di Bank Dunia. (asp)

Sri Mulyani: Perempuan Harus Buktikan Layak Jadi Pemimpin
Sosialisasi UU HPP di Jawa Tengah.

Sosialisasi Pajak Bareng Sri Mulyani, Ganjar Minta Warga Jangan Takut

Di depan pengusaha di Jateng, Ganjar menegaskan bahwa Pemerintah juga memberikan insentif perpajakan saat ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022