Malam ini Ada Demo Kecil Dukung Risma di Depan Markas PDIP 

Para pendukung Risma yang hadir di depan DPP PDI Perjuangan, Menteng.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Rapat pleno tahap akhir pimpinan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan soal penentuan nama calon kepala daerah peserta Pilkada 2017 malam ini belum selesai. Namun, kantor DPP PDI Perjuangan di Menteng, Jakarta Pusat, sudah ramai.

Dampingi Ahok, Anggota DPR dari PDIP Bantah Intervensi

Terlebih malam ini akan diumumkan nama calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah termasuk calon Gubernur dan calon wakil Gubernur DKI Jakarta.

Selain ramai oleh awak media, rupanya beberapa tim pendulung Tri Rismaharini sempat melakukan demonstrasi di depan kantor DPP PDIP. Diketahui, para pendukung Risma ini sebelumnya telah mendorong PDIP untuk mengusung Tri Rismaharini sebagai calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung PDIP.

PDIP: Pantas Jokowi Dukung Ahok di Pilkada Jakarta

Meskipun jumlah massa tidak banyak, kurang lebih 30 orang, namun mereka masih sempat membentangkan spanduk dukungan kepada Risma. Sekitar 30 menit tepatnya pukul 18.15, dan saat hari mulai gelap, para pendukung Risma yang mengatasnamakan "relawan Risma" tersebut membubarkan diri.

Tak ada pengamanan khusus yang dilakukan kepolisian. tiga hingga empat orang Polisi dari Polsek Metro Menteng berjaga di jalan untuk sekadar mengatur lalu lintas.

Selfie Kandidat Sarat Pesan Perdamaian

(ren)

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo

Polisi: PDIP Belum Laporkan Insiden Pengobatan Gratis

"Silakan saja (melapor), kalau memang ada."

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2017