Polisi Olah TKP Kebakaran yang Tewaskan Satu Keluarga

Olah TKP kebakaran di Tangerang yang tewaskan satu keluarga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anissa Maulida

VIVA.co.id – Kepolisian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada bengkel tambal ban di Jalan Raya Legok, Kampung Angris RT 03/01, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang yang terbakar pada Minggu malam, 18 September 2016, hingga mengakibatkan satu keluarga tewas terpanggang.

Angkot Meledak Lalu Terbakar Hebat di Jalan Raya

Kepolisian menuturkan, para korban ditemukan tewas di dalam kamar mandi dengan keadaan berpelukan dan sulit dikenali.

"Saat kita temukan, korban dalam kondisi berpelukan di dalam kamar mandi," ujar Kapolsek Pagedangan, AKP Endang Sukma Wijaya, Senin,19 September 2016.

Gudang Tiner Meledak, Satu Rumah Ludes Hangus

Sementara itu, korban selamat, yakni istri pemilik bengkel, Ina Tampubolon masih dalam perawatan di RSUD Tangerang. Wanita berusia 28 tahun itu mengalami luka bakar di bagian kaki. Ina terluka, saat berusaha mengeluarkan suami dan anaknya yang terjebak api di kamar mandi.

"Satu orang berhasil selamat, yakni istri pemilik bengkel yang bernama Ina Tampubolon, usia 28 tahun. Mengalami luka bakar di bagian kakinya," ujar Endang.

Babak Baru Penyidikan Kebakaran Maut Gudang Mercon

Diketahui, saat kejadian pemilik bengkel tengah berkumpul bersama anak dan keponakannya, sedangkan istrinya tengah menambal ban motor pelanggannya.

Penyebab kebakaran yang menghilangkan nyawa satu keluarga itu, diduga akibat tertendangnya spirtus yang sudah dinyalakan api oleh anak salah satu korban. Panik melihat kobaran api, Warsito beserta keluarganya berlari ke kamar mandi hingga akhirnya ditemukan tak bernyawa. (asp)

Pegawai membersihkan ruangan di RSUD Kota Tangerang setelah kejadian kebakaran.

Kebakaran, Tiga Hari Lagi Operasional RSUD Tangerang Normal

Listrik belum pulih, hanya berfungsi sebagian di lantai 1 saja.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2019