Dua Mobil Mewah Masuki Rumah Dinas Irman Gusman

Mobil mewah di rumah dinas Irman Gusman
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Rahmat

VIVA.co.id – Dua mobil mewah memasuki kediaman Ketua DPD Irman Gusman, yang ada di Jalan Denpasar C3 Nomor 8, Kuningan Jakarta Pusat, Sabtu 17 September 2016 sekitar pukul 19.35 WIB.

Hak Politik Irman Gusman Dicabut

Kedua mobil datang bersamaan yakni Alphard B 134 LG, dan Marcedes B 1817 RFO. Dua mobil ini, sempat keluar siang tadi bersamaan dengan mobil minibus Caravelle VW B 1751 RFS, yang sudah masuk beberapa menit sebelumnya.

Dari pantauan di lokasi, mobil Marcedes B 1817 RFO itu langsung masuk ke garasi. Seorang terlihat turun, dan langsung masuk ke rumah tersebut.

Irman Gusman Divonis 4,5 Tahun Penjara

Sementara seorang lagi, keluar dan menuju mobil Alphard yang diparkir di depan. Seorang laki-laki menggunakan celana pendek, diduga kerabat, terlihat menuju mobil itu.

Tak lama berselang, Alphard yang ditumpangi kerabat Irman itu kembali meninggalkan rumah dinas. Ada dua orang di bagian depan, yakni sopir dan laki-laki bercelana pendek tadi. Sementara di belakang, diduga ada kerabat lainnya karena kaca mobil ditutup menggunakan gorden.

Irman Gusman Divonis Hari Ini

Dikonfirmasi siapa yang ada di mobil itu, petugas jaga di rumah dinas Irman itu mengaku hanya sopir. Rumah besar tersebut terlihat sepi.

Seperti diketahui, Irman ditangkap KPK dalam operasi tangkap tangan di rumah dinasnya, Jumat, 16 September 2016. Setelah menjalani pemeriksaan selama 18 jam, KPK menetapkan Irman sebagai tersangka kasus dugaan suap kouta impor gula di Sumatera Barat. 

Pembacaan Nota Pembelaan Irman Gusman.

Divonis Bersalah, Irman Gusman Masih Terima Gaji dari DPD

Irman Gusman divonis 4,5 tahun penjara setelah terbukti menerima suap.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2017