Hasil Pertemuan Amien Rais dan Rachmawati Soekarnoputri

Amien Rais.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syaefullah

VIVA.co.id – Mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Lily Chodijah Wahid telah melakukan pertemuan di kediaman Rachmawati Soekarno Putri, Sabtu 17 September 2016. Rachmawati menuturkan, pertemuan itu membahas terkait kemaslahatan bangsa dan negara Indonesia saat ini.

Hunian Ki Manteb Sudharsono, Pengajian Lesti-Billar Ditunda

"Setelah kita lihat selama dua tahun rezim Joko Widodo berkuasa, kami lihat banyak kerusakan, banyak tidak sesuai dengan amanat konstitusi seperti kita punya utang Rp 4.000 triliun lebih," kata Rachmawati di kediamannya Jalan Jatipadang Raya Nomor 45A, Jakarta Selatan, Sabtu, 17 September 2016.

Rachmawati mengungkapkan bahwa banyak aset negara yang digadaikan ke negara lain. Bahkan tidak menutup kemungkinan aset negara akan dijual juga.

Cerita Rizal Ramli Lobi Jokowi-Luhut untuk Tak Penjarakan Rachmawati

"Padahal itu sudah cukup melanggar undang-undang masalah Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN), kenapa teman-teman di parlemen diam saja?” ujarnya.

Kemudian, kata dia, bahwa Indonesia sudah dibanjiri ribuan para tenaga kerja asing dari Tiongkok, sementara pengangguran di Tanah Air masih tinggi. Tentunya ini akan berdampak pada kedaulatan rakyat Indonesia.

Jokowi Berduka atas Meninggalnya Rachmawati Soekarnoputri

"Jadi bukan bule lagi, memang bule mengusai sumber daya alam. Tapi penguasaan SDM dari imperialisme kuning ini," katanya.

Penyekatan dilakukan dalam rangka pelaksanaan PPKM darurat

Harga Ivermectin, Rachmawati Wafat hingga PPKM Darurat

Selain berita meninggalnya Rachmawati Soekarnoputri, berita tentang dimulainya PPKM darurat juga banyak dibaca pembaca VIVA.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2021