Krishna Murti Bantah Aniaya Wanita

Komisaris Besar Polisi Krishna Murti.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Lampung, Komisaris Besar Polisi Krishna Murti, membantah isu yang beredar tentang penganiayaan terhadap seorang wanita.

Propam Cari Korban yang Diduga Dianiaya Krishna Murti

Kabar itu memang tak menyebut lugas nama Krishna Murti, melainkan hanya ditulis seorang mantan pejabat Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) yang sangat terkenal.

Identifikasi itu segera disangkutpautkan kepada Krishna Murti, karena dia memang pernah menjabat Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya sebelum dimutasi menjadi Wakil Kepala Polda Lampung.

IPW: Kasus Penganiayaan oleh Oknum Polisi Harus Disudahi

"Saya tidak tahu peristiwanya apa. Saya tidak tahu mengapa dikaitkan dengan berita yang berkembang di luar. Saya tidak melakukan sebagaimana isu tersebut," kata Krishna Murti saat ditemui di Markas Polda Lampung pada Jumat, 16 September 2016.

Krishna berharap jawabannya bisa menjadi klarifikasi atas isu liar yang berkembang luar. Dia juga menyerahkan penyelidikan kasus penganiayaan itu kepada aparat Profesi dan Pengamanan Inspektorat Pengawasan Umum Mabes Polri. "Semua akan terang benderang nanti," ujarnya.

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme

Kabar tentang penganiayaan yang dilakukan seorang mantan pejabat Polda Metro Jaya terhadap teman wanitanya itu beredar di media sosial dalam sepekan terakhir. Tampak dalam foto hasil screenshot sebuah halaman media online itu seorang wanita yang babak belur setelah dianiaya. (ase)

Terdakwa Jessica Kumala Wongso memberi keterangan dalam sidang kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin.

Jessica Mengaku Diminta Krishna Murti Akui Bunuh Mirna

Krishna mengaku sampai pertaruhkan jabatannya demi kasus ini.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2016