Kapal Pengangkut Turis ke Gili Trawangan Meledak

Pantai Gili Trawangan, Lombok.
Sumber :
  • www.gonla.com

VIVA.co.id – Sebuah kapal dikabarkan meledak di tengah lautan, Kamis, 15 September 2016. Kapal Fast Boat Gili Cat 2 itu berangkat dari pelabuhan rakyat di Karangasem menuju Gili Trawangan, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Kapal yang mengangkut 35 orang itu meledak sekira pukul 09.35 WITA.

Terpopuler: Anggota Polri di Timnas U-23, Rocky Gerung Larang Anies Nyagub

Kapolres Karangasem, Ajun Komisaris Besar Sugeng Sudarso, membenarkan peristiwa tersebut. "Ya betul, saya masih dalam perjalanan menuju ke lokasi. Nanti saya kabari," kata Sugeng saat dihubungi.

Informasi yang diterima, kapal yang sarat muatan turis asing itu berangkat dari dermaga Rakyat sekira pukul 09.25 WITA. Saat 200 meter setelah berangkat, tiba-tiba keluar asap dari bagian mesin kapal.

Kronologi Tim SAR Gabungan Evakuasi Turis Perancis di Objek Wisata Bukit Sipiso-piso Sumut

Seluruh penumpang berhasil dievakuasi ke darat. Namun, tiga warga negara asing yang belum diketahui identitasnya mengalami luka-luka serius pada wajah dan kaki.

Saat ini, korban luka telah dievakuasi ke Rumah Sakit Penta. Sementara bangkai kapal berhasil dievakuasi ke dermaga. (ase)

Jangankan Turis Asing, Predator Seks India Perkosa Biawak Rame-rame demi Nafsu Seksual
Turis asing tersesat jalan masuk ke pondok pesantren di Bangkalan Madura

Viral! Turis Asing Berpakaian Minim Masuk ke Pondok Pesantren Dikira Hotel Penginapan

Empat turis asing, tiga di antaranya wanita berpakaian minimalis, dan satu pria, secara tidak sengaja masuk ke pesantren.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024