Empat Orang Tewas Seketika Dihajar Truk

Kecelakaan motor. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id – Lima orang tewas seketika akibat ditabrak mobil truk terbuka (dump truck) di jalur Lalin Trans Flores tepatnya di jembatan Wae Mese, Kampung Dalong, Desa Watu Nggelek, Kecamatan Komodo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Rabu malam sekitar pukul 20.30 WITA.
 
Polisi dari Polres Manggarai Barat (Mabar) yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban. Polisi juga berhasil mengidentifikasi mayat korban  masing-masing bernama Florianus Kaing (18), Alfonsius Atu (19), Aris (16) dan Alfridus Masto Putra (17).

Mobil Pikap Sarat Muatan Terguling di Pamekasan, Belasan Orang Terkapar di Jalan

Sementara satu lagi korban bernama Apri diduga jatuh ke sungai Wae Mese dan masih dicari. Korban Apri dan Flori diketahui merupakan siswa kelas III SMK Nggorang Labuan Bajo.

“Tiga korban tergeletak di bahu jalan persis di mulut jembatan dan satu korban lagi terhempas ke dalam jurang. Empat jenazah sudah dievakuasi tinggal satu orang yang sedang kita cari. Kata warga sini Afri juga jadi korban dan jatuh ke dalam sungai saat kejadian,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Mabar, Inspektur Polisi Satu (IPTU) Aulia Roby, menjawab viva.co.id di sela-sela proses evakuasi korban.

Selebgram Alami Hal Mistis di Tol Cikampek KM 58, Mencium Bau Bunga dan Lihat Sosok Misterius

Kasat Lantas Aulia Robby menjelaskan, lima korban itu semuanya merupakan warga kampung Dalong yang pulang dari Labuan Bajo menggunakan dua sepeda motor sementara truk bernomor polisi EB 2089 G itu melaju dari arah timur.

Laporan Jo Mariono/Manggarai Barat NTT

Korban Tewas Mudik Lebaran 2024 Berkurang dari Tahun Lalu, Jumlahnya 429 Orang
Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

ABG 16 Tahun Nyetir Yaris, Tabrak 11 Motor dan 2 Mobil di Bekasi

Seorang pelajar berinisial MH (16) dikabarkan menjadi pelaku tabrak lari di Kota Bekasi. Setidaknya ada belasan motor dan dua mobil yang ditabrak oleh MH saat kejadian.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024