Wisatawan Turki Ditemukan Tewas di Dasar Jurang

Ilustrasi korban penganiayaan.
Sumber :

VIVA.co.id – Seorang wanita asal Turki, Kemaloglo alias Yelis, ditemukan tewas mengenaskan setelah terjatuh dari atas tebing di Jalan Pantai Balangan, Kuta Selatan.

Uji Coba Masuk Bali Tanpa Karantina Mulai 14 Maret, Ini Ketentuannya

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa nahas yang menimpa perempuan kelahiran 31 Juli 1984 itu terjadi ketika ia bersama sang kekasih yang bernama Stati Schengen menenggak dua botol minuman keras jenis wine.

Usai menenggak minuman keras, pemegang paspor U 02920035 itu pergi menikmati keindahan tebing di kawasan Biu-biu. Ia kemudian sempat bertengkar dengan kekasihnya. Keduanya sempat diingatkan oleh sekuriti agar tak bertengkar lantaran saat itu telah pukul 23.00 WITA. Keributan duo sejoli itu ditakutkan mengganggu tamu lain.

Satpol PP DI Yogyakarta: Kepatuhan Wisatawan Pakai Masker Rendah

Entah bagaimana ceritanya, tiba-tiba saja Yelis terjatuh ke dasar jurang. "Jasadnya ditemukan sekira pukul 01.00 WITA. Pagi tadi sekira pukul 06.30 WITA jasad korban dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Kapolsek Kuta Selatan, Komisaris I Wayan Latra, Rabu 14 September 2016.

Saat ditemukan, tubuh korban sangat memprihatinkan. Jasadnya ditemukan di semak belukar di dasar jurang. Saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai penyebab jatuhnya korban.

Viral! Pengakuan Pasangan Ditipu Agen Wisata Labuan Bajo
Ilustrasi jenazah

4 Wisatawan yang Terseret Air Bah di Baubau Ditemukan Meninggal

Empat dari tujuh wisatawan lokal terseret air bah di Sungai Karing-karing Baubau ditemukan meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022