Ahmad Dhani Siap Bertarung di Pilkada Kabupaten Bekasi

Ahmad Dhani
Sumber :
  • nuvola gloria/VIVAlife

VIVA.co.id – Musisi kondang Ahmad Dhani memberikan sinyal kuat siap bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi, sebagai calon wakil Bupati mendampingi calon Bupati Sa’aduddin yang diusung partai Keadilan Sejahtera (PKS), Gerindra, dan Demokrat.
 
Pasalnya, di momen hari raya Idul Adha hari ini, pentolan grup band Dewa 19 sampai rela jauh-jauh datang ke rumah bakal calon pasangannya itu, di Perumahan Grand Wisata, cluster Serenade Lagoon, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin, 12 September 2016 pagi tadi.
 
Di hadapan awak media, Ahmad Dhani mengatakan kedatangan dirinya ke rumah calon Bupati Bekasi, Sa’aduddin ini hanya dalam rangka memenuhi undangan dari tuan rumah untuk merayakan hari raya Idul Adha. Dhani juga melakukan silahturahmi dengan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).
 
“Kedatangan saya ke sini karena diundang pak Sa’aduddin, dalam rangka silahturahmi saja. Kebetulan saya memang ada agenda juga di Kabupaten Bekasi untuk bertemu pimpinan partai Gerindra,” kata Dhani di rumah Sa’aduddin, Senin 12 September 2016.
 
Kalaupun di kaitkan dengan pertarungan pilkada di Kabupaten Bekasi, kata Dhani, sejauh ini masih dalam proses dan dirinya pun sendiri belum bisa memastikan akan mendampingi Sa’aduddin dalam pilkada 2017 mendatang.
 
“Rencana kami bakal berduet di Pilkada Bekasi memang ada, tapi saat ini masih dalam proses. Namun saya tidak bisa pastikan namun rencana ini, memang sudah 100 persen dan hanya menunggu deklarasi saja sebelum batas akhir pendaftaran ke KPU, pada 23 September 2016 mendatang,” katanya.
 
Diakui Dhani, pertarungan dirinya di Pilkada Bekasi saat ini sebagai calon wakil Bupati mendampingi Sa’aduddin karena permintaan langsung calon duetnya tersebut. Dan selain itu, dirinya juga sudah mendapatkan rekomendasi dari partai yang di pimpin oleh Prabowo yakni, Gerindra.
 
“Saya dampingi Sa’aduddin karena diminta, dan Gerindra pun merekomendasikan saya untuk jadi calon wakil bupati Bekasi mendampingi calon bupati Sa’aduddin yang diusung dengan partai koalisinya yakni, PKS, Gerindra, dan Demokrat,” ungkap Dhani.
 
Lebih jauh, Dhani mengakui, kesiapan dirinya apabila jadi direkomendasikan partai koalisi pengusungnya diduetkan dengan Sa’aduddin untuk bertarung di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 nanti. Dan dirinya pun optimis bakal menang di pilkada tersebut.
 
“Kami tinggal menunggu keputusan partai saja sehingga dalam waktu dekat tinggal dideklarasikan saja. Yang pasti saya siap dan InsyaAllah optimis di Pilkada nanti, pasangan ini akan menang,” tegasnya.
 
Seraya mengamini ucapan Dhani, calon Bupati dari partai PKS, Sa’aduddin mengatakan penunjukan Ahmad Dhani sebagai pasangannya memang atas dasar pinangan dari partai pengusung dirinya sebagai calon Bupati untuk bertarung di Pilkada 2017 Kabupaten Bekasi.
 
“Memang benar kami yang memintanya. Namun saat ini belum pasti karena, cuma hanya kematian saja yang pasti ada. Jadi untuk saat ini Dhani masih dalam proses sebagai pasangan duet saya nanti sambil melihat tanggapan dari masyarakat,” kata Sa’aduddin.

Tiba di Polda Jatim, Ahmad Dhani: Saya Pengalaman Ditanya Penyidik
Dul Jaelani dan El Rumi

El Rumi ke Ahmad Dhani: Dunia Bilang Kamu Sombong dan Arogan

El Rumi mem-posting ucapan haru untuk Hari Ayah di instagramnya.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2019