Bandung Diserbu 14 Ribu Kendaraan dari Luar Kota

Tol Pasteur
Sumber :
  • VIVA.co.id/Suparman

VIVA.co.id – Libur akhir pekan dan Idul Adha, Kota Bandung diserbu puluhan ribu wisatawan dan kendaraan dari luar kota Bandung. Antrean panjang kendaraan wisatawan terlihat di gerbang tol Pasteur pada hari ini, Sabtu 10 September 2016,  

Hati-hati Kemacetan di Gerbang Keluar Tol Pasteur

Berdasarkan laporan tvOne, ribuan kendaraan memadati pintu keluar tol Pasteur hingga tiga kilometer. Antrean ini membuat wisatawan harus rela macet hingga satu atau dua jam.

Dari pihak Jasa Marga, sejak pukul 06.00 hingga pukul 13.00 WIB tercatat kendaraan yang masuk ke Bandung mencapai 14 ribu. Kendaraan didominasi dari luar kota Bandung, terutama kendaraan asal Jakarta.

Banjir Hingga Setinggi Satu Meter, Pasteur Macet Parah

Untuk mengantisipasi terus meningkatnya volume kendaraan di ruas Tol Pasteur, pihak Jasa Marga membuka tujuh pintu gerbang tol. Hal ini bertujuan mengurai kepadatan arus lalu lintas yang masuk ke Kota Bandung.  

Diperkirakan kemacetan akan terus terjadi hingga esok hari. Kendaraan wisatawan ini akan masuk ke kota Bandung untuk menikmati libur panjang yang bertepatan dengan hari raya Idul Adha.

Dampak Tiga Acara Besar, Bandung Padat Akhir Pekan Ini

Laporan: TvOne/Jhon Hendra

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

Bandung Kota Termacet di Indonesia, Ridwan Kamil Siapkan Jurus

Survei terbaru dari Asian Development Bank (ADB).

img_title
VIVA.co.id
8 Oktober 2019