Reaksi Tontowi saat Digoda Siswi SMA kala Diarak di Surabaya

Pasangan ganda campuran bulu tangkis peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, saat diarak di Surabaya, Jawa Timur, pada Jumat sore, 9 September 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal

VIVA.co.id - Pasangan ganda campuran bulu tangkis peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, tiba di Bandara Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur, pada Jumat sore, 9 September 2016. Mereka kemudian diarak menuju Gedung Negara Grahadi di Surabaya.

Pesantren dan Ratusan Rumah Terdampak Banjir di Jember

Selain Owi/Butet, ikut diarak pula peraih medali perak cabang olahraga angkat besi, Eko Yuli. Sedangkan menggunakan mobil VW Combi terbuka, mereka diarak melewati jalan utama Sidoarjo-Surabaya bersama Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf.

Di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Owi-Butet dan Eko Yuli langsung menuju panggung terbuka yang didirikan di lapangan Grahadi. Ratusan warga meneriaki rombongan yang memenuhi sekitar panggung. Ada pula warga yang melihat kedatangan sang bintang dari luar pagar Grahadi.

MUI Jawa Timur Keberatan Miftachul Akhyar Mundur dari Ketua Umum

Orang yang paling diteriaki ialah Owi, sapaan akrab Tontowi Ahmad. Mungkin karena parasnya yang tampan dan bergaya rambut trendi, banyak siswi dan mahasiswi yang hadir meneriaki nama Owi dan berusaha keras untuk berfoto bersama. "Kak Owi, Kak Owi," teriak hadirin.

Owi hanya tersenyum merespons tingkah gemas para penggemarnya. Dia menyalami satu per satu para penggemarnya sambil tersenyum. Topi dan karangan bunga yang melingkari lehernya dia lempar ke kerumunan massa. "Kak Owi saja buat saya," kata seorang siswi.

Harunya Pak Buari, Warga Terdampak Erupsi Semeru Dapat Hunian Baru

Mendengar teriakan nakal penggemarnya, Owi membalas sambil tersenyum," Kasihan istri saya, dong."

Owi mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat warga Surabaya dan Jawa Timur. Hal yang sama disampaikan Liliyana Natsir dan Eko. "Semoga prestasi kami menyemangati olahraga Jawa Timur," ujar Owi.

Satu jam menyapa penggemar di Surabaya, Owi, Butet, dan Eko kemudian diarak kembali menuju Gedung Olahraga Delta Sidoarjo untuk mengikuti Hari Olahraga Nasional 2016 pada malam nanti. Wakil Presiden Jusuf Kalla dijadwalkan hadir membuka acara itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya