Jurnalis Senior Tarman Azzam Meninggal

Tarman Azzam, mantan Ketua Umum PWI Pusat meninggal dunia di Ambon, Jumat (9/9/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Istimewa

VIVA.co.id – Tarman Azzam, Ketua Dewan Penasihat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), meninggal dunia di Ambon, Jumat, 9 September 2016, sekira pukul 08.45 waktu setempat.

Sempat Kena Serangan Jantung, Putra LeBron James Masuk Draf NBA Musim Ini

Ia meninggal di salah satu kamar hotel yang berada di kawasan Tanah Tinggi Ambon. Tarman Azzam saat itu hendak menghadiri puncak pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) yang digelar di Ambon, sejak Kamis, 8 September 2016.

Pengakuan pelaksana tugas Ketua PWI Maluku Frejon Toumahu, sebelum meninggal Tarman Azzam memang sempat dikabarkan kondisi kesehatannya menurun. "Saya ke hotel sudah meninggal, ada sempat pasang oksigen," kata Frejon.

Sebelum Meninggal, Donny Kesuma Ngaku Tekuni Pekerjaan di Dunia Malam Selama 20 Tahun

Saat ini, jasad almarhum telah dibawa ke Kamar Mayat Rumah Sakit Tentara (RST) Dr Latumenten Ambon untuk selanjutnya diterbangkan ke Jakarta pada siang ini. Ia akan disemayamkan di rumah ruka di Jalan Wijaya Kusumah Perumnas Klender Jakarta Timur sekira pukul 16.00 WIB.

Meninggalnya jurnalis senior Tarman Azzam membuat terkejut semua koleganya. Di linimassa Twitter, kabar meninggalnya Tarman Azzam juga memunculkan percakapan.

Duka Mendalam Baim Wong dan Armand Maulana atas Kepergian Donny Kesuma
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya