Seorang Tewas usai Ditabrak Bus Primajasa di Tol Cipularang

Lalu lintas macet akibat proses evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan di jalur Tol Cipularang Kilometer 73-200 B, Jawa Barat, pada Selasa, 6 September 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Suparman

VIVA.co.id - Seorang pengendara mobil tewas di tempat dalam kecelakaan lalu lintas di jalur Tol Cipularang Kilometer 73-200 B, Jawa Barat, pada Selasa, 6 September 2016. Kecelakaan itu juga melukai tiga orang lainnya.

Jasad Nenek dan Cucu Korban Longsor di Bandung Barat Ditemukan Saling Berpelukan

Menurut polisi, kecelakaan itu berawal dari sopir bus yang melaju dengan kecepatan tinggi dan si pengemudi diduga mengantuk. Bus itu kemudian menabrak truk pengangkut pasir bernomor polisi F 9896 AB. Truk terguling di tepi jalan dengan posisi ban sebelah kanan di atas.

Pengemudi bus itu tak menghentikan laju kendaraannya meski telah menabrak truk. Dia terus tancap gas dan kemudian menabrak mobil Daihatsu Grandmax dengan nomor polisi D 8571 EG yang berada di depannya.

Andi Gani Dorong Markas Brigade KSPSI Jadi Garda Terdepan Perjuangkan Hak Buruh

“Bus tersebut dapat dapat berhenti di lajur dua setelah menabrak pembatas jalan. Sementara saat ini proses evakuasi masih berlangsung," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, saat dihubungi di Bandung pada Selasa, 6 September 2016.

Polisi belum merilis identitas pengemudi bus itu. Begitu juga identitas korban tewas maupun luka. Proses evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan itu masih berlangsung.

Polda Jabar Prediksi Puncak Arus Mudik Terjadi Mulai 6 April 2024
Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Demokrat, Fathi

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Partai Demokrat berhasil meraih satu kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat I (Jawa Barat), Kota Bandung dan Cimahi periode 2024-2029. Sebab, partai yang diketuai

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024