Miyabi Lahir di Probolinggo

KTP milik Miyabi, perempuan asal Probolinggo Jawa Timur yang beredar di linimassa twitter.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Twitter

VIVA.co.id – Nama , mungkin sudah populer di beberapa kalangan. Maklum, sang pemilik nama, , yang populer disapa dikenal sebagai aktris porno asal Jepang, yang konon banyak digandrungi.

Sopir Minibus yang Serempet Polisi hingga Terpelanting Ditangkap

Namun siapa kira, baru-baru ini di jejaring sosial sempat heboh dengan kemunculan asli Indonesia. Ya, terlahir asli di Indonesia, dan telah menyandang nama jauh lebih dulu ketimbang Maria Ozawa yang diketahui kelahiran 8 Januari 1986.

Di linimassa twitter, memang muncul gambar berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) bernama . Ya, persis dengan nama populer milik Maria Ozawa.

Beli Lampu Aladdin, Seorang Dokter Kena Tipu Rp600 Juta

Dalam kartu identitas tersebut, tertulis, terlahir di Probolinggo pada 1 Juli 1953. Artinya dengan tanggal lahir itu, maka dipastikan asal Probolinggo ini kini telah berumur 63 tahun atau terpaut 33 tahun dengan usia Maria Ozawa. Dan untuk profesi, nenek Miyabi ini tercatat sebagai petani/pekebun.

Jadi siapa pemilik nama pertama kali?

Hilang 2 Tahun, Wanita Ini Ditemukan Masih Hidup Mengambang di Laut

Apa pun itu. Kemunculan KTP asal Indonesia cukup membuat heboh netizen. Berikut sejumlah kicauan netizen terkait beredarnya KTP asal Indonesia tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya