Bupati di Sumatera Selatan Ditangkap KPK

Anggota Brimob jaga di Polda Sumsel terkait penangkapan bupati oleh KPK.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Aji YK Putra (Sumatera Selatan)

VIVA.co.id – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap seorang bupati di Sumatera Selatan, Minggu 4 September 2016. Menurut informasi yang dihimpun, tim KPK itu menangkap sang bupati di rumah dinasnya siang tadi.

Penampakan Bupati Langkat Saat Ditangkap, Pakai Kaos dan Celana Pendek

Setelah melakukan OTT dan membawa sejumlah barang bukti, penyidik KPK langsung membawa pejabat itu ke ruang Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sumatera Selatan (Sumsel). Anggota Brimob bersenjata lengkap juga terlihat menjaga di depan gedung Ditreskrimsus Polda Sumsel.

KPK hingga sore ini belum bersedia ungkapkan siapa bupati yang ditangkap.

KPK Sebut Bupati Kuansing Sempat Berusaha Kabur Saat Ditangkap

Sebelumnya, Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati membenarkan mengenai adanya OTT tersebut. "Saya konfirmasikan bahwa benar hari ini ada OTT di Sumatera Selatan. Mengenai siapa, berapa orang dan kasusnya apa akan diumumkan besok," kata Yuyuk saat dikonfirmasi, Minggu, 4 September 2016.

(ren)

KPK Sebut Pernyataan Arteria Dahlan Soal OTT Bertetangan dengan UU
Hakim karir PN Surabaya Itong Isnaeni Hidayat ditangkap KPK

Hakim Itong Isnaeni Pernah Bebaskan Koruptor APBD Rp119 Miliar

Saat itu, Itong menjadi hakim di PN Tanjungkarang, Lampung. Ia merupakan hakim anggota yang mengadili kasus korupsi yang menjerat Bupati Lampung Timur bernama Satono

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022