Kantor tvOne Diancam Teror Bom

Pasukan Gegana.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syaefullah

VIVA.co.id – Ancaman teror bom muncul di kantor tvOne, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa malam, 30 Agustus 2016. Tim Gegana langsung datang dan menyisir lokasi.

Dapat Email Ancaman Bom di 6 Gedung DPR AS, FBI Turun Tangan

"Sedang dilakukan penelusuran," kata Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Muhammad Agung di kantor tvOne Pulogadung.

Seorang petugas Gegana mengaku jika penelusuran akan dilakukan di areal luar perkantoran tvOne. Baru kemudian akan dilanjutkan dengan penelusuran di dalam gedung. "Disisir dari area luar dulu, baru masuk ke dalam," katanya.

Pesawat Pelita Air Gagal Terbang di Bandara Juanda Buntut Isu Bom, Densus Turun Tangan

CEO tvOne, Anindra Ardiansyah Bakrie membenarkan telah terjadi ancaman bom di kantor tvOne. “Ancaman kita terima lewat telepon dengan menyebut dari ISIS. Saat ini Tim Gegana sedang melakukan penyisiran di lokasi,” ujarnya.

Ancaman teror bom untuk tvOne ini merupakan yang kedua selama tahun 2016. Pertama terjadi pada tahun baru 1 Januari 2016. Ketika sebuah bom meledak di bawah sebuah mobil milik kru tvOne di Kota Bandung Jawa Barat.

Geger Muncul 18 Ancaman Bom di Singapura, Targetnya Lokasi Penting

Kali ini, teror bom muncul di kantor tvOne di kawasan Komplek Industri Pulogadung. Saat ini seluruh area perkantoran sedang dalam penjagaan dan pengamanan.

(mus)

Ada Ancaman Bom, Penerbangan Newark United Airlines ke Los Angeles Dialihkan ke

Ada Ancaman Bom, Penerbangan Newark United Airlines ke Los Angeles Dialihkan ke Chicago

Penerbangan United Airlines lintas negara tiba-tiba dialihkan ke Chicago pada Rabu 21 Februari 2024 pagi ketika ancaman bom ditemukan di kamar mandi pesawat

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024