Mengintip Kesibukan Baru Tri Rismaharini

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.
Sumber :
  • Januar Ardi/ Surabaya/VIVA

VIVA.co.id – Sebagai seorang Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, atau Risma tentunya memiliki aktivitas yang padat. Namun, hal itu bukan berarti Risma tidak memiliki waktu untuk bersantai bersama keluarganya.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Bahkan, Risma terkadang masih menyempatkam waktunya untuk bercengkrama bersama cucunya, Gwen Syareefah Benardi. Hal itu seperti yang terlihat Sabtu kemarin, 27 Agustus 2016.

Saat itu, Risma sedang berada di halaman rumah dinasnya di Jalan Sedap Malam, sambil mendorong kereta bayi cucunya. Sambil mendorong, Risma sesekali juga menggoda sang cucu.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

"Mau kemana? Mau jalan-jalan ya? Da, da, Gwen," kata Risma.

Sang cucu pun merespons Risma dengan melambai-lambaikan tangan, dan tersenyum. Tidak hanya itu, sesekali Risma juga memberikan petunjuk kepada anaknya, Fuad Benardi, agar berhati-hati dalam merawat Gwen.

PA 212 Mau Demo di Depan MK, Lebih dari 3 Ribu Aparat Gabungan Dikerahkan

"Sering-sering diajak jalan-jalan sore dan pagi, karena matahari lagi bagus-bagusnya untuk pertumbuhan bayi," ujar Risma.

Risma mengakui, dia memang sering menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga di tengah jadwalnya yang padat. "Pokoknya, sebisa mungkin harus kumpul, dan ketemu Gwen, karena sering kangen," tutur Risma lalu tersenyum. (asp)

Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka

Gibran Akui Ada Pembicaraan soal Kemungkinan Koalisi dengan PDIP

Wali Kota Surakarta yang juga calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka menyebut ada pembicaraan soal kemungkinan koalisi dengan PDIP pada pemerintahan ke depan.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024