Pria Ini Jual Cincin Istri Demi Melayat Eddy Silitonga

Penggemar Eddy Silitonga, Indra Cahya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA.co.id – Selama puluhan tahun berkecimpung di dunia musik Tanah Air, Eddy Silitonga berhasil memikat banyak penggemar. Bahkan, ketika Eddy meninggal dunia, tidak sedikit penggemar yang datang untuk mengucapkan selamat tinggal.

Hujan Deras Iringi Prosesi Pemakaman Mendiang Eddy Silitonga

Salah satunya adalah Indra Cahya. Pria yang berasal dari Padang, Sumatera Barat, itu turut merasakan duka yang begitu dalam, kala sang idola harus pergi untuk selamanya. Bahkan, ia rela datang ke Jakarta untuk melihat sang idola untuk terakhir kalinya.

"Saya tadi malam datang naik pesawat dan menginap di wisma sekitar Lebak Bulus. Memang ingin melihat Eddy untuk pertemuan terakhir, biar saya enggak menyesal nantinya," ujar Indra saat ditemui di Rumah Duka Fatmawati, Jakarta, Sabtu 27 Agustus 2016.

Ini Pesan dan Nasihat Eddy Silitonga untuk Anak-anaknya

Ia mengaku, sebelumnya juga sempat bertemu Eddy sebanyak dua kali pertemuan. Saat idolanya meninggal, ia pun turut merasakan sesuatu yang tidak enak.

"Saat itu sedang makan, eh kejatuhan cicak. Nah, saya pikir itu memang ada kejadian buruk. Apalagi, setelah itu perasaan saya jadi enggak enak," jelasnya.

Tangisan Anak Iringi Penutupan Peti Jenazah Eddy Silitonga

Saat kabar berita duka sudah menyebar, Indra segera mencari pinjaman pada teman-teman dekatnya untuk membeli tiket pesawat menuju ke Jakarta. Menariknya lagi, Indra meminjam cincin emas sang istri untuk membeli tiket pesawat pulang ke Padang.

"Tiket pergi saya dapat dari pinjaman teman-teman lain, dapat Rp600 ribu. Pulangnya saya pinjam cincin emas istri. Buat dijual untuk beli tiket pesawat," kata dia.

Nia Daniati di pemakaman Eddy Silitonga.

Nia Daniati Hadiri Pemakaman Eddy Silitonga

"Semoga hujan ini membawa berkah yang sangat deras juga."

img_title
VIVA.co.id
27 Agustus 2016