Jokowi Hadiri Dialog Ikatan Senior HIPMI

Presiden Joko Widodo (Jokowi)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo turut hadir dalam silaturahim dan dialog nasional Ikatan Senior HIPMI (ISHI), di Hotel Rafles, Kuningan Jakarta, Jumat 26 Agustus 2016. Presiden hadir sekitar pukul 15.05 WIB, Presiden didampingi Ketua Umum ISHI Oesman Sapta Oedang.

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

Turut mendampingi juga mantan ketua HIPMI seperti Aburizal Bakrie, Siswono Yudhohusodo, Syarief Cicip Soetardjo, dan beberapa tokoh senior lainnya. Oesman Sapta dalam sambutannya mengatakan, saat ini Presiden Joko Widodo sebenarnya juga sudah menjadi anggota ISHI. Sebab, sejak masih di Solo Jawa Tengah, Jokowi adalah anggota HIPMI.

"HIPMI dulunya waktu masih di Solo. Sekarang sah menjadi ISHI. Sebab beliau nggak akan berdiri waktu nyanyi tadi (lagu mars ISHI)," kata Oesman Sapta, Jumat 26 Agustus 2016.

Bocoran Hasil Pertemuan Jokowi dengan Prabowo-Gibran di Istana

Ketua Panitia Salim Nasution mengatakan, sesuai dengan tema 'Mensukseskan Nawa Cita Melalui Keberpihakan Kepada UMKM dan Pengusaha Muda Nasional, maka yang diundang lebih banyak pengusaha sektor UMKM.

"Kami mengundang sekitar seribu undangan terdiri dari senior HIPMI dan pengusaha yang mayoritas UMKM," katanya.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Dia menyebutkan, beberapa tokoh HIPMI pernah menjabat posisi di menteri sejak era Orde Baru hingga saat ini. Untuk itu, pihaknya berterima kasih dengan kehadiran Presiden Jokowi. Di tengah-tengah kesibukan sebagai kepala negara.

"Yang dalam kesibukannya sehari hari telah berkenan meluangkan waktu membuka acara ini secara resmi," katanya.

Menteri Luar Negeri Singapura, Vivian Balakrishnan Temui Presiden Jokowi

Menlu Singapura Bertemu Jokowi di Istana Negara, Ini yang Dibahas

Menteri Luar Negeri Singapura, Vivian Balakrishnan, datang ke Istana Negara untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi), pada Jumat, 26 April 2024. Menteri Luar Ne

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024