Murid SD Disodomi Pelajar SMA di Palembang

Ilustrasi/Anak korban ledakan bom
Sumber :
  • VIVA.co.id/http://www.dw.de

VIVA.co.id – Nasib malang menimpa RN, bocah yang masih duduk Sekolah Dasar (SD) berusia 12 tahun. RN mengalami trauma berat usai menjadi korban sodomi yang dilakukan oleh NP alias G (17), pelajar salah satu SMA di Palembang yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

Negara Masih Abai Pada Anak Korban Kekerasan Seksual

Kejadian tersebut lalu dilaporkan HT (40), ibu korban ke Polresta Palembang pada Rabu 24 Agustus 2016.

HT mengatakan, kejadian tersebut diketahuinya lantaran curiga melihat cara berjalan RN yang tak seperti biasanya. Merasa ada yang ganjil, HT mendesak putranya untuk bercerita. Sempat RN enggan untuk bercerita.

Pencabul 11 Anak di Bogor Dibekuk

"Setelah pantatnya tak sengaja saya pukul anak saya mengerang kesakitan. Akhirnya dia baru cerita kalau sudah disodomi G, tetangga kami sendiri," kata HT saat melaporkan di Polresta Palembang, Sumatera Selatan.

Setelah mengaku, RN bercerita kejadian tersebut berlangsung pada Juni lalu. Awalnya korban baru saja pulang sekolah dan tiba-tiba pelaku datang dan menyeretnya ke dalam sebuah rumah kosong. RN lalu disodomi dan juga mengoral kelamin G.

Perppu Kebiri Diparipurnakan DPR Hari Ini

Pascakejadian tersebut, RN selalu diancam G akan dipukuli jika bercerita kepada orang lain. "Saya harap pelakunya cepat tertangkap. Anak saya masih trauma," katanya.

Kepala Satuan Reserse Polresta Palembang, Komisaris Marully Pardede, membenarkan laporan tersebut dan polisi kini sedang memburu pelaku. "Unit Perlindungan Perempuan dan Anak sedang memeriksa korban," kata Marully.

Polisi memeriksa pria berinisial WS alias Babeh yang disangka menyodomi 25 bocah laki-laki di Kabupaten Tangerang, Banten.

Orangtua Korban Sodomi: Babeh Mau Saya Kampak

Tercatat sebanyak 41 anak korban sodomi Babeh.

img_title
VIVA.co.id
7 Januari 2018