Aksi Kocak Hansip Kikuk Pimpin Baris Berbaris

Hansip saat beri hormat bupati.
Sumber :
  • Repro Facebook

VIVA.co.id – Seorang anggota Pertahanan Sipil (Hansip) atau Perlindungan Masyarakat (Linmas) menjadi buah bibir pengguna media sosial karena aksi kocaknya saat menyambut kedatangan Bupati Timor Tengah Utara, Raymundus Sau Fernandez di Desa Walkley.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Aksi kocak anggota Linmas itu, terekam dalam sebuah video amatir yang diunggah pengguna Facebook bernama akun Nicky Nikko.

Yang membuat video anggota Linmas itu menjadi lucu dan memancing pengguna sosial untuk tertawa bukanlah sebuah lawakan yang sengaja dibuat-buat. Tapi, kelucuan muncul saat anggota Linmas itu, membuat kesalahan kecil ketika memberi aba-aba penghormatan baris berbaris menyambut kedatangan sang bupati.

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

Dalam video berdurasi 38 detik, anggota Linmas itu, tiba-tiba saja menurunkan tangan dari posisi memberikan hormat, meskipun ia sebagai pemimpin baris berbaris belum memberikan perintah kepada pasukannya untuk kembali ke dalam posisi tegak usai memberi hormat kepada bupati.

Terlihat, anggota Linmas itu bingung sendiri, ketika akan memberikan perintah tegak kepada pasukannya, sementara secara tak sengaja, ia sudah dalam posisi tegak.

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Laba Bersih TBS Energi Utama 2023 Naik 77,8 Persen

Dalam kondisi kikuk, anggota Linmas itu kembali ke posisi hormat dan akhirnya memerintahkan pasukannya untuk kembali ke posisi tegak.

“Tegaak geraak..”.

Terdengar, orang-orang yang hadir dalam acara penyambutan itu tertawa. Sementara, Bupati Raymundus Sau Fernandez yang menyadari hal itu, memberikan semangat dengan memberikan senyuman kepada anggota Linmas itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya