Ada Lafal Allah pada Cangkang Telur Ayam di Makassar

Telur dengan tekstur Allah pada kulitnya
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sahrul Alim

VIVA.co.id – Warga Makassar, Sulawesi Selatan, dihebohkan dengan penemuan telur ayam, yang pada cangkangnya memiliki tekstur kasar, mirip lafal la Ilaha Illallah, yang berarti tiada Tuhan selain Allah.

Viral Lafal Allah Tangkapan Satelit Google di Sawahlunto

Pemilik telur, Indra, menceritakan awal mula telur unik ini ditemukan teman pegawainya yang bernama Puput, pada Jumat sore, 19 Agustus 2016. 

Telur ini tak sengaja ditemukan, saat pegawainya itu sedang menyortir kandang ayam miliknya di Desa Niranuang, Dusun Tekotanru, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Ketika Lafaz Allah Bangkitkan Maria untuk Sembuh dari Corona

"Sabtu pagi baru saya dikasih lihat, memang bentuknya tidak seperti telur lainnya yang licin dan rata. Di telur ini ada guratan atau tekstur mirip lafal Allah," katanya, saat ditemui di rumahnya, Jalan Melati III, Kompleks Maizonet, Makassar, Minggu, 21 Agustus 2016.

Selama beternak ayam, Indra mengaku baru sekali ini menemukan telur unik seperti ini. "Sudah lebih satu tahun beternak ayam, baru kali ini ada seperti itu," kata dia.

Penampakan Lafaz Allah di Langit Jakarta

Dia pun mengaku ingin menyimpan telur unik itu di rumahnya sebagai kenang-kenangan.

"Saya merasakan cuma puji syukur dari Allah, ini bukti kebasaran Allah untuk peternakan kami. Tidak ada rencana untuk dijual, cuma mau di awetkan," katanya.

Adegan di The Umbrella Academy 3

Lafaz Allah di The Umbrella Academy 3, Netizen Serukan Boikot

Ada lafaz Allah yang dituliskan di lantai dalam salah satu adegan serial The Umbrella Academy 3 yang tayang di Netflix.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2022