Anggota DPR: Sedikitnya Dua Emas dari Bulutangkis

Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Anggota Komisi X DPR, Dadang Rusdiana, turut merespons keberhasilan cabang olahraga bulutangkis yang bisa memberikan emas bagi Indonesia di Olimpiade Rio de Janeiro, Brasil, lewat kemenangan Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. Namun, dia meminta prestasi tersebut tak berhenti di situ saja.

Ada Peran Owi/Butet di Piala Presiden Esports 2019

"Tentunya kita berharap sedikitnya dua emas di bulutangkis ini," kata Dadang melalui pesan singkat pada VIVA.co.id, Kamis, 18 Agustus 2016.

Ia menambahkan, setelah di ganda putra gagal maka kemenangan Tontowi/Liliyana adalah pelipur lara sekaligus kebanggaan bagi bangsa ini. Menurutnya, kemenangan ini adalah hadiah bagi bangsa Indonesia yang sedang merayakan kemerdekaan ke-71. Tradisi emas di bulutangkis harus terus dipertahankan.

Jadi Runner Up Indonesia Masters, Liliyana Natsir Pamit

"Bahkan kita harus terus mengembalikan kejayaan bulutangkis ini, baik di ganda putra maupun tunggal putra. Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) harus fokus untuk kembali memperbaiki performa tunggal putra dan putri yang selama ini kita lemah," kata Dadang.

Pasangan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil meraih medali emas Olimpiade Rio 2016. Mereka mengalahkan pasangan Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Haru Biru Momen Pensiun Liliyana Natsir di Indonesia Masters 2019
Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

6 Fakta Menarik India Open, Indonesia Catat Rekor Mentereng

Ajang ini berhadiah total US$350.000.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2019