Risma Yakin Warga Jakarta Dapat Gubernur Terbaik

Ilustrasi/Risma berbincang dengan sejumlah walikota perempuan peserta PreCon III
Sumber :
  • ANTARA/Zabur Karuru

VIVA.co.id – Nama Wali Kota Surabaya, atau masih saja disebut-sebut akan maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Namun,  lagi-lagi mengaku lebih memilih fokus di Surabaya.

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

“Aku itu ndak mau mengandai-andaikan. Soalnya yang di Surabaya saja itu masih belum sempurna, makanya aku mau fokus bangun Surabaya dulu saja,”kata di Surabaya, Rabu 17 Agustus 2016.

Tidak hanya itu, juga berharap agar warga Jakarta juga mendapatkan seorang pemimpin, atau gubernur yang terbaik. Alasannya, Jakarta merupakan sebuah provinsi yang menjadi ibu kota negara, dan masyarakat Jakarta sudah cukup cerdas untuk memilih pemimpinnya.  

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

“Saya yakin warga Jakarta nanti pasti akan mendapatkan yang terbaik,” ujar .

Sayang, saat ditanya lebih lanjut mengenai hal itu, masih enggan memberikan komentar lebih dalam terkait hal itu. Sebab, lagi-lagi dia masih ingin tetap bertahan di Surabaya, dan menuntaskan tugasnya sebagai Wali Kota Surabaya selama 5 tahun.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

 “Tapi saya ndak mau ngomong soal itu lebih lanjut, karena bahaya sekali menjawabnya,”ujar .

Selama ini, nama selalu dikaitkan dengan Pilkada DKI Jakarta 2017. digadang-gadang akan diusung oleh PDIP untuk melawan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya