Pesan ARB untuk Masyarakat Indonesia di HUT RI

Aburizal Bakrie (ARB).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Aburizal Bakrie (ARB) turut menghadiri upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-71 bersama Grup Bakrie di Lapangan Soemantri, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Agustus 2016.

Sekjen Golkar Nilai Pernyataan ARB Bukti Pencapresan Airlangga Final

Dalam sambutannya usai upacara, Aburizal menjelaskan bahwa masyarakat Indonesia harus memupuk rasa nasionalisme yang tinggi. Selain itu, selalu bersyukur dan tetap berjuang dengan melihat pencapaian kemerdekaan Indonesia selama 71 tahun.

"Kita semua bergembira karena bangsa Indonesia telah merdeka selama 71 tahun. Jelas kita melihat betapa kemerdekaan ini seperti berkah dari Allah SWT dan perjuangan bangsa Indonesia sendiri," ujar ARB.

ARB Pasang Badan Dukung Airlangga Jadi Capres 2024

Dia menambahkan bahwa tanpa perjuangan dan pengorbanan para pejuang terdahulu maka cita-cita yang diharapkan sangat sulit untuk terwujud. Sementara banyaknya suku, budaya dan keragaman lainnya di Indonesia patut dipelihara oleh siapapun.

"Tanpa itu semua kita tidak akan bisa berdiri di sini, terlebih untuk mewujudkan cita-cita yang sebesar-besarnya," ujarnya.

FOTO: Keluarga Besar Bakrie Ziarah ke Makam Achmad Bakrie

Sementara CEO PT Visi Media Asia (VIVA) sekaligus CEO PT Bakrie Global Venture Anindya Novyan Bakrie mengatakan bahwa masyarakat tidak bisa lepas dengan kemajuan dan perkembangan dunia.

"Dalam beberapa dekade terakhir ini kita terus mengalami dunia yang terus berkembang. Sebagai bagian dari masyarakat dunia, tentu kita tidak bisa memungkirinya," ujarnya.

Perubahan yang terjadi bisa terjadi dengan cepat dan tanpa disadari. Salah satu perubahan yang terjadi adalah soal regulasi. Karena itu, dia meminta agar setiap individu dapat melihat dan menanggapinya secara bijak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya