Anindya Bakrie Pimpin Upacara 17 Agustus Bakrie Group

Kelompok Usaha Bakrie Gelar Upacara HUT RI Ke-71
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Bakrie Group menggelar upacara dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71, Rabu, 17 Agustus 2016. Acara yang berlangsung di Lapangan Soemantri, Kuningan, Jakarta Selatan, tersebut dihadiri oleh keluarga kelompok usaha Bakrie dan pendiri Bakrie Group.

Bumi Resources Minerals Ubah Susunan Direksi, Berikut Namanya

Beberapa kelompok usaha Bakrie yang hadir, seperti VIVA Group, Bakrie Center Foundation, Bakrie Building Industries dan kelompok usaha Bakrie lainnya. Upacara yang berlangsung khidmat dipimpin langsung oleh CEO PT Visi Media Asia (VIVA) sekaligus CEO PT Bakrie Global Venture Anindya Novyan Bakrie sebagai inspektur upacara.

Selain itu, tampak pula Aburizal Bakrie yang hadir pada upacara ini. Dalam sambutannya, Anindya Bakrie mengatakan bahwa peringatan Hari Kemerdekaan ini diharapkan dapat menumbuhkan persatuan dan kesatuan setiap individu.

Anindya Bakrie Ungkap Besarnya Peluang Industri Elektrifikasi RI

"Dalam Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71 kita patut bersyukur dengan gelombang yang melanda. Harus memupuk rasa persatuan seperti para pejuang yang telah mendahului kita," ujar Anindya dalam sambutannya.

Anindya juga mengatakan bahwa para anggota dalam kelompok usaha Bakrie haruslah selalu bersemangat. Serta mampu membangun dan berkontribusi untuk negara maupun pekerjaan.

Bakrie Autopart Gandeng Tri Sakti Buka Fasilitas Perakitan Bus Listrik
Ketum KOI, Raja Sapta Oktohari (kiri) bersama Ketum PRSI, Anindya Novyan Bakrie

Hadiri HUT ke-70 KOI, Ketum PRSI Siap Jawab Tantangan KOI

Ketum PB PRSI, Anindya Novyan Bakrie, mengaku siap menjawab tantangan Ketua Umum KOI, Raja Sapta Oktohari, untuk rutin mencetak prestasi internasional.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022