NASIONAL

Bom di JW Marriott dan Ritz Carlton

Polri Cocokkan DNA Bomber dan Contoh Rambut

Polisi akan menindaklanjuti hasil tes DNA dari sample yang dibawa Nurhayati.

ddd
Kamis, 6 Agustus 2009, 15:03
Sketsa dua tersangka bom bunuh diri Hotel JW Marriott & Ritz Carlton
Sketsa dua tersangka bom bunuh diri Hotel JW Marriott & Ritz Carlton (Antara/ Widodo S Jusuf)

VIVAnews - Nurhayati, wanita asal Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat, yang mengaku mengenali ciri jasad pelaku bom bunuh diri di JW Marriott dan Ritz Carlton sudah contoh rambut dan foto orang dikenalnya. Polisi akan menindaklanjuti hasil tes DNA dari sample yang dibawa Nurhayati.

"Hasilnya saya belum tahu, yang pasti ada langkah lanjut," kata juru bicara Markas Besar Polri, Inspektur Jenderal, Nanan Sukarno, di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Kamis, 6 Agustus 2009.

Menurut Nanan, pada dasarnya Markas Besar Polri sangat menyambut baik apapun itu bentuk laporan dari masyarakat. Apalagi yang terkait soal dua jasad yang kondisinya paling parah dibanding jasad lain itu.

"Apapun keterangan, pengakuan, atau informasi kami akan terima semua itu, untuk bisa dikaitkan dengan keadaan tersangka suicide bomber (pelaku bom bunuh diri) itu," ujar mantan Kepala Polda Sumatera Utara ini.

Nurhayati tiba sekitar pukul 17.00 WIB, Rabu, 5 Agustus 2009. Nurhayati langsung ditemui Wakil Kepala Polsek Kramat Jati, Ajun Komisaris Polisi, Slamet Haryono. Menurut dia, saudaranya berinisial R itu menghilang sejak peristiwa bom.

Nurhayati merupakan warga Meruya Utara, RT1/4 Kembangan, Jakarta Barat. Menurut Nurhayati, Wanita berinisial R yang dia kenal itu merupakan pemusik yang hanya lulusan SD. Nurhayati sempat masuk ke ruang forensik RS Polri.

ismoko.widjaya@vivanews.com



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com