Pilkada Jakarta 2017

Risma: Banyak yang Bilang Saya Akan Menang di Pilkada DKI

Warga Surabaya dukung Risma maju Pilkada DKI Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Rahmat

VIVA.co.id – Menguatnya dukungan kepada Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini atau Risma dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang, membuat alumnus ITS itu mulai percara diri. Risma bahkan mengakui sudah banyak pihak yang menyampaikan kalau dirinya akan memenangkan Pilkada DKI Jakarta.

“Banyak orang yang bilang saya akan memenangkan,” kata Risma saat mengunjungi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Benowo, Surabaya, Kamis, 11 Agustus 2016.

Namun, menurutnya Pilkada DKI Jakarta tidak hanya soal memenangkan kekuasaan. Risma menganggap ada hal lain yang lebih penting. “Ini bukan bagaimana PDIP berkuasa di Jakarta atau saya menang. Tapi bagaimana mensejahterakan masyarakat Jakarta,” ujarnya menambahkan.

Prijanto Minta PDIP Pilih Risma karena Lebih Manusiawi

Menurutnya, jabatan adalah titipan dari Tuhan. Sehingga, Risma tidak ingin mempermainkannya dan tidak bernafsu untuk mengejarnya. “Makanya, sejak awal kan saya bilang, saya tidak mau maju lewat independen. Karena kalau saya maju lewat independen, maka saya itu punya nafsu,” kata Risma.

Sedangkan mengenai rekomendasi dari Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, menurutnya sampai saat ini belum turun. Risma melanjutkan, namun sebelum keputusan itu turun, dia tentu akan dipanggil oleh Megawati terlebih dahulu.

PAN: Risma Alternatif untuk Warga Jakarta

“Itu sudah mesti, sebelum turun saya pasti akan dipanggil dan diberitahu terlebih dahulu. Tapi sekali lagi saya bukan wanita panggilan,” ujar Risma lalu tertawa.

(mus)

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya