Bom di JW Marriott dan Ritz Carlton

Seorang Wanita Mengaku Kenal Foto Pelaku Bom

VIVAnews - Seorang wanita bernama Nurhayati yang mengaku kehilangan kerabatnya, sejak bom hotel JW Marriot dan Ritz Carlton meledak. Wanita itu mendatangi rumah sakit Kramatjati, Rabu 5 Agustus 2009.

Mendagri: Dewan Kawasan Aglomerasi Bukan Ambil Alih Kewenangan Pemerintahan Daerah

Kedatangan wanita itu dibenarkan petugas sentra pelayanan kepolisian, Polsek Kramatjati, Aiptu Koman, kepada VIVAnews. "Tadi ibu Nurhayati datang ke rumah sakit, tapi langsung kordinasi Wakapolsek Kramatjati," kata Aiptu Koman.

Ketika dikonfirmasi lebih jauh, Nurhayati datang sekitar pukul 14.00 Wib, dengan membawa foto poster kerabatnya berinisial 'R'. Kedatangan Nurhayati mengaku melihat foto pelaku bom bunuh diri, mirip dengan wajah kerabatnya.

Nurhayati yang mengaku warga RT 01/04 kecamatan Kembangan, Jakarta Barat datang dari rumah kakaknya di Ciapus Leuliang, Bogor.

Selain membawa foto poster, Nurhayati juga membawa potongan rambut yang dibungkus dalam plastik, disebutkan foto itu adalah kerabatnya atau adikanya berinisial R seorang pemusik luluasan SD.

Sementara Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol. Nanan Sukarna melalui pesan singkatnya mengaku belum tahu soal kedatangan Nurhayati. "Saya belum mendapat kabar," ujarnya.

Ilustrasi buah-buahan.

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi

Tak melulu harus mengonsumsi pil vitamin c, kebutuhan akan vitamin C dapat dipenuhi dengan konsumsi buah-buahan yang kaya akan vitamin ini. Berikut adalah beberapa buah y

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024