Muhammadiyah Gelar Silaturahmi Tokoh-tokoh Nasional

Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nasir
Sumber :
  • VIVA.co.id/Moh Nadlir
VIVA.co.id
Haedar Jamin Pemilihan Ketum Muhammadiyah Bebas Intervensi, Termasuk dari Luar Angkasa
- Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah menyelenggarakan acara Silaturahmi Idul Fitri 1437 Hijriah bersama tokoh nasional dan mitra Muhammadiyah, di Auditorium KH Ahmad Dahlan Gedung Pusat Muhammadiyah, Jakarta Pusat, Kamis, 4 Agustus 2016.

Penjelasan Anies Sering Satu Mobil Bareng Wapres JK

Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir mengatakan, silaturahmi ini sangat penting untuk menjalin persaudaraan antar tokoh keagamaan dan nasional.
Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah, JK dan Anies Semobil


"Meski sudah jauh dari Hari Raya Idul Fitri tapi saya berterima kasih kepada para elit bangsa yang menyempatkan hadir di acara silaturahmi ini. Ini mampu mengasah jiwa dari semangat silaturahmi dan memperat rasa persahabatan anak bangsa yang perlu kita rajut," ujar Haedar saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 4 Agustus 2016.


Haedar menyebutkan, silaturahmi ini sekaligus untuk mewujudkan suatu pikiran dan tindakan yang sama demi mewujudkan tujuan yang sejalan, sehingga meningkatkan energi rohani pada pribadi masing-masing.


Sejumlah tokoh tampak hadir dalam acara ini. Di antaranya Hidayat Nur Wahid, Akbar Tanjung, Din Syamsudin, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, Imam Masjid New York Syamsir Ali dan Menteri Perindustrian Saleh Husein.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya