Bakal Jadi Menko Polhukam, Wiranto Mundur dari Ketum Hanura?

Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto.
Sumber :
  • Foto: VIVA.co.id/Fajar Sodiq
VIVA.co.id
Sebut Jokowi Sangat Dengarkan Suara Rakyat, Wiranto Beberkan Buktinya
- Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, sudah mendeklarasikan dirinya ditunjuk Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan menggantikan Luhut Binsar Pandjaitan.

Keamanan di Banten Ditingkatkan Pasca Insiden Penusukan Wiranto

Sumber
6 Fakta Penusuk Wiranto: Sarjana Hukum USU hingga Anggota JAD
VIVA.co.id , di internal Hanura menuturkan, Wiranto menyebutkan kalau ia sudah dihubungi Mensesneg Pratikno pada Selasa malam kemarin. Mantan Panglima ABRI itu dipercaya menjadi Menkopolhukam.


Namun dengan posisi itu, Wiranto mengakui akan ada perubahan format di jajaran DPP Hanura.


"Saya akan tetap berjuang bersama sdr2 sekalian tentu dng format dan cara yg tepat. Dalam waktu dekat ini kita akan menggelar rapat DPP untuk menyusun format baru,"
tulis Wiranto kepada beberapa pimpinan DPP Hanura.


Berikut isi lengkap pesan Wiranto, yang diperoleh
VIVA.co.id
:


Sdr2 ku keluarga besar partai Hanura. Semalam saya diberitahu Sekneg bahwa Presiden meminta Saya membantu Beliau sbg Menko Polhukam. Melihat perkembangan negeri ini yg msh trs mencari format reformasi yg tepat dan diidasari semangat pengabdian yg tulus sesuai panggilan Hatinurani, dan seijin sdr2 Saya menerima tugas ini sbg satu kehormatan. Untuk perkembangan Partai kita, percayalah bahwa Saya tak akan meninggalkan Partai yang kita cintai ini. Saya akan tetap berjuang bersama sdr2 sekalian tentu dng format dan cara yg tepat. Dalam waktu dekat ini kita akan menggelar rapat DPP untuk menyusun format baru.  Saya minta dukungan dan doa dari keluarga besar partai Hanura, agar tugas ini dapat saya laksanakan dng baik membawa kemaslahatan bagi bangsa dan negara. Semoga Tuhan Yg Maha Kuasa meridhoi niat baik kita semua. Amin !! KETUM

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya