Menhan Batal Buka Konferensi Ulama, Ada Urusan Reshuffle?

Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu
Sumber :
  • VIVa.co.id/Shintaloka Sicca

VIVA.co.id – Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu batal membuka agenda Konferensi Ulama Internasional (46 Negara) dan Ulama Thoriqoh Nasional dengan tema Bela Negara, di Kota Pekalongan, Jawa Tengah. Harusnya acara ini dibuka Ryamizard pada Rabu besok, 26 Juli 2016.

Jokowi Lantik AHY Jadi Menteri ATR/BPN di Istana, Moeldoko ke Mana Tak Nongol?

Rombongan wartawan Kementerian Pertahanan, yang berangkat sejak Selasa pagi tadi, memang sudah diarahkan ke lokasi acara. Setelah bertemu panitia penyelenggara, Menhan Ryamizard justru tidak dapat membuka kegiatan ini. Kata panitia, Ryamizard harus kembali ke Jakarta malam untuk mengikuti agenda Rapat Kabinet Paripurna pada 27 Juli besok, sekitar pukul 15.00 WIB.

Tempat Konferensi Ulama Internasional (46 Negara) dan Ulama Thoriqoh Nasional.

Jokowi Lakukan Reshuffle, Ini Deretan Menteri Terbaru Kabinet Indonesia Maju

Karena batal membuka acara Konfrensi Ulama Internasional, Menhan Ryamizard pada malam ini hanya mengikuti kegiatan silaturahim. Pertemuan dengan sejumlah ulama dilakukan di kediaman Ketua Nasional Thoriqoh, Habib Muhammad Luthfi Bin Yahya yang juga ulama di Pekalongan ini. Usai silaturahim ini, dijadwalkan Menteri Ryamizard akan memberikan keterangan pers.

Rapat paripurna kabinet sendiri, dipastikan berlangsung pada Rabu sore besok. Bahkan isu yang berkembang, pada pagi harinya akan dilantik menteri hasil reshuffle, dan sore harinya langsung mengikuti Rapat Kabinet Paripurna.

Sah! Hadi Tjahjanto jadi Menko Polhukam, AHY Menteri ATR Usai Dilantik Jokowi

(ren)

 

Anggota DPR sekaligus Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera

AHY jadi Menteri ATR/BPN, Mardani PKS: Welcome to The Jungle

Presiden Jokowi lantik Ketum Partai Demokrat AHY jadi Menteri ATR/BPN.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024