Nur Rohman Nekat Loncat dari Jembatan Setinggi 20 Meter

Nur Rohman, pelaku bunuh diri di Kabupaten Bantul Yogyakarta saat baru ditemukan tim SAR Parangtritis, Selasa (26/7/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Daru Waskita

VIVA.co.id – Nur Rohman (31), pria asal Pasar Kliwon Surakarta, Jawa Tengah ditemukan tewas usai meloncat dari Jembatan Kretek yang memiliki ketinggian 20 meter dari aliran Sungai Opak. Belum diketahui motif kenapa lelaki ini nekat bunuh diri.

3 Tersangka Perusak Mercy di Bantul Ditangkap, Ini Peran Para Pelaku

"Dengan bantuan alat tadi anggota berhasil menarik tubuh korban yang tersangkut di dasar sungai Opak," kata Komandan SAR Pantai Parangtritis, Ali Sutanto, Selasa, 26 Juli 2016.

Saat ini, jasad korban telah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan identifikasi. "Baju dan pakaian korban masih utuh dan tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban," ujar Ali.

Dua ABK Hilang Usai Kapal Nelayan Dihempas Ombak Tinggi

Aksi bunuh diri Nur Rohman diketahui terjadi pada Senin 25 Juli 2016. Kejadian itu sempat membuat heboh warga sekitar. Namun pencarian terhadap jasadnya belum membuahkan hasil hingga kemudian ditemukan pada Selasa pagi, 26 Juli 2016.

"Tadi malam (Senin) kami sempat memasang jaring namun tak ditemukan. Karena semakin larut akhirnya pencarian dihentikan dan dilanjutkan pagi ini (Selasa)," ujar anggota SAR lainnya, Henry. (ase)

Enam Orang Korban Perahu Terbalik di Bengawan Solo Belum Ditemukan
Pelaku perusakan Mercy di Bantul, Yogyakarta.

Ngaku Emosi Jadi Korban Tabrak Lari, 3 Tersangka Nekat Rusak Mercy

Tiga pelaku ditetapkan polisi sebagai tersangka. Mereka juga ditahan dengan beberapa pasal yang menjerat.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2022