PNS Kecamatan Pemadat Ditangkap, BNN Provinsi Kejar Bandar

Ilustrasi narkoba.
Sumber :
  • Pixabay/the3cats

VIVA.co.id – Seorang pegawai negeri sipil (PNS) diamankan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Selatan (Sumsel) setelah turut dalam pesta narkoba, Senin, 25 Juli 2016. Dari PNS tersebut, petugas menyita papir kertas untuk melinting daun ganja dan bong untuk memakai sabu.

Bareskrim Gerebek Tempat Hiburan Malam di Senopati, 11 Orang Positif Narkoba

Penangkapan bermula dari informasi yang didapatkan BNNP Sumsel soal adanya seorang PNS yang disebut bernama Ayatullah di Kantor Kecamatan Ilir Timur Dua. Dia dilaporkan sering menggunakan obat terlarang putaw.

Namun saat yang bersangkutan diamankan, yang ditemukan adalah papir kertas pelinting dan bong sabu. BNNP Sumsel lebih lanjut bakal menindaklanjuti kasus ini untuk mencari tahu bandar si PNS. Sementara PNS tersebut, usai ditangkap, kini sedang menjalani rehabilitasi di BNNP Sumsel.

Polisi Gerebek Pesta Sabu di Kantor Perindo Kota Sungai Penuh, 2 Orang Ditangkap


Junjati Patra/tvOne Palembang

Polda Sumut saat melakukan penggrebekan lokasi dijadikan untuk mengkonstruksi narkoba, di Kabupaten Deliserdang.(dok Polda Sumut)

Gerebek Gubuk Tempat Konsumsi Narkoba Polisi Amankan 9 Pria dan 3 Wanita

Tim Satgas Gakkum Narkoba Polda Sumatera Utara, melakukan penggerebekan di gubuk-gubuk yabg dijadikan tempat untuk mengkonsumsi narkoba. Ada 12 orang yang telah diamankan

img_title
VIVA.co.id
23 Januari 2024