Cek Gizi dan Kehamilan, Istri Santoso Jalani Tes Kesehatan

Jumiatun Muslim alias Umi Delima, istri kedua Santoso alias Abu Wardah ditangkap
Sumber :

VIVA.co.id – Jumiatun Muslim, alias Umi Delima, istri kedua Santoso, alias Abu Wardah, akan menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Bhayangkara Palu pada hari ini, Minggu 24 Juli 2016.

Ditinggal Mati Santoso, Berat Badan Umi Delima Naik 6 Kg

Pemeriksaan kesehatan dilakukan, setelah Jumiatun diistirahatkan sejak Sabtu malam hingga siang ini, di Rumah Sakit Bhayangkara Palu.

Juru Bicara Satuan Tugas Tinombala Ajun Komisaris Besar Polisi Hari Suprapto mengatakan, istri Santoso ini diketahui dalam kondisi yang sangat lemah, setelah ditangkap Satgas Tinombala Sabtu pagi di Pegunungan Poso. 
TNI: Umi Delima Diperlakukan Selayaknya Perempuan
 
"Karena, kondisinya lemah saat ditangkap tim Satgas, makan dari semalam hingga pagi ini, yang bersangkutan (Jumiatun Muslim) diistirahatkan dulu di Rumah Sakit Bhayangkara Palu," kata Hari Suprapto kepada VIVA.co.id, Minggu 24 Juli 2016.
Umi Delima Tunjuk Tempat Senjata Andalan Santoso
 
Menurut Hari, Jumiatun baru akan menjalani pemeriksaan kesehatan oleh tim Dokkes Polda Sulawesi Tengah, dan hasilnya baru akan diumumkan pada Senin besok, 25 Juli 2016.
 
"Banyak kemungkinan penyakit yang menyerang Jumiatun, karena lama berada di hutan, termasuk kekurangan gizi. Dan, bisa jadi juga hamil muda," kata Hari.
 
Saat ini, rumah Sakit Bhayangkara Palu dijaga ketat aparat bersenjata lengkap, termasuk dari Detasemen Khusus Anti Teror 88. Penjagaan ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan ancaman keamanan, karena rumah sakit ini ada istri orang yang paling dicari polisi di Indonesia. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya