Pomdam III Siliwangi Selidiki Tewasnya Mayor TNI di Mal

Ilustrasi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) Kodam III Siliwangi, Letkol Desi Aryanto mengatakan, pihaknya saat ini tengah menyelidiki insiden tewasnya anggota yang berdinas di Rindam III Siliwangi. Anggota TNI, Mayor Inf Sukardi yang meregang nyawa setelah terjun dari lantai delapan sebuah mal di Kota Bandung, Jawa Barat.

Cara Sholat Hajat dan Doa Rasulullah SAW untuk Mengatasi Masalah

"Belum bisa dipastikan apakah yang bersangkutan bunuh diri atau terjatuh. Termasuk motifnya bila benar bunuh diri," ujar Aryanto kepada VIVA.co.id, Sabtu 23 Juli 2016.

Polisi saat ini tengah menyelidiki penyebab kematian Sukardi dengan melibatkan unit Intel Kodam dan Pomdam III Siliwangi. "Memang benar tadi sekitar pukul 08.30 WIB, anggota TNI Kodam III Siliwangi jatuh dari lantai 8 Pasar Baru Bandung," kata Aryanto.

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme

Seperti diberitakan sebelumnya, penemuan jenazah korban, berawal dari laporan seorang pekerja mal yang melihat korban sudah dalam kondisi terbujur kaku di area mal. "Waktu itu pedagang baru mau memulai aktivitasnya," kata Agus Rohmat.

Petugas dari Kepolisian Sektor Andir, Bandung, telah melakukan pemeriksaan terhadap jenazah Mayor Sukardi. Ditemukan kartu anggota TNI Sukardi yang saat ini menjabat Kasi Waslat Sbaglat Rindam III Siliwangi dan KTP yang berdomisili di Kampung Astaraja RT 005/001 Desa Jagabaya Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka
Ilustrasi.

Mayor TNI asal Cimaung Tewas Lompat dari Gedung Mal

Lompat dari lantai delapan mal.

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2016