Selingkuhan Istri Tewas Terkapar di Teras Rumah

Jenazah korban saat diperiksa petugas kepolisian, Jumat 22 Juli 2016.
Sumber :

VIVA.co.id – IP, warga Kecamatan Baguala, Kota Ambon, meregang nyawa di tangan LO, Jumat 22 Juli 2016, setelah korban diduga berselingkuh dengan istri LO.

Sanksi Berat Menanti Anggota TNI Pembunuh Istri di Ambon

Sebelum tewas bersimbah darah, pelaku yang merupakan staf tata usaha di salah satu SMP Kota Ambon, lebih dulu dipukul dengan besi oleh korban.

Pelaku yang naik pitam kemudian bergegas ke dapur mengambil pisau dan menusuk korban beberapa kali di dada dan perut.

Tentara Rusia Bombardir Tempat Pertemuan Para Jenderal Ukraina

Menurut keterangan saudara pelaku, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 12.45 WIT. Pelaku tidak sempat menunaikan Salat Jumat karena kelelahan setelah mengerjakan beberapa tugas kantor.

"Pulang dari sekolah, LO menyuruh anaknya yang pertama pergi Salat Jumat. LO lalu masuk ke kamar mandi. Setelah itu, dia masuk ke kamar tidur keluarga, tapi sudah ada korban dan istrinya," kata seorang warga setempat.

Soal Lemahnya Penegakkan Aturan ke Tiktok, Ekonom Singgung Ambisi Jalur Sutra Tiongkok

Karena kepergok ada pria lain bersama ibu dari lima anaknya yang diketahui bernama WO, LO marah-marah, dan terjadi keributan antara ketiganya. Saat itu juga, korban sempat memukuli LO dari arah kepala menggunakan besi beton.

Tidak mau kalah, LO langsung bergegas mengambil pisau dan kembali menusukkan ke arah dada dan perut korban.

Korban sempat ingin menyelamatkan diri melalui pintu depan, akan tetapi saat itu pintu pagar tertutup. Korban yang sudah merasa pusing, roboh tepat di teras rumah pelaku.

Sementara itu, Kepala Bagian Operasi Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ajun Komisaris Polisi Bakri Hehanussa di sela evakuasi belum dapat memastikan penyebab di balik tewasnya korban.

"Masih dalam penyelidikan ya, pelaku sudah kami tahan untuk diperiksa," kata Hehanussa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya