Antisipasi Teror, Polri Tingkatkan Keamanan Bali dan Lombok

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Boy Rafli Amar
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa

VIVA.co.id – Markas Besar Polri terus waspadai potensi dan ancaman teror yang bisa terjadi di berbagai tempat wisata di Indonesia.

Irjen Agung Setya Kerahkan 12.092 Personel Gabungan Amankan Mudik Lebaran 2024 di Sumut

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri, Inspektur Jenderal Polisi Boy Rafli Amar mengatakan, peningkatan keamanan sudah dilakukan. Terutama di lokasi pariwisata seperti Bali dan Lombok yang biasa menjadi tujuan wisatawan mancanegara.

"Sudah, peningkatan dengan ketat tidak menghilangkan kenyamanan para wisatawan. Jadi peningkatan aktivitas
jalan, peningkatan bidang preventif jalan, berkaitan dengan penegakan hukum berjalan," kata Boy di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis, 21 Juli 2016.

Elite Gerindra Sebut Polri Sudah "On the Track" Tangani Kasus Firli Bahuri

Boy menegaskan, bahwa anggota Polri selalu siap mengantisipasi semua ancaman teror yang dilakukan kelompok teroris di Indonesia. "Sudah ada, anggota kita sudah ada instruksi dari Kapolri (melakukan pengamanan)," ujarnya menambahkan.

Sebelumnya Polri menegaskan walaupun pimpinan Mujahid Indonesia Timur Santoso telah tewas, tapi jaringan teroris masih ada di Indonesia. Bahkan Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyebut jaringan itu berada di Jawa dan Bima. (mus)

Menko Polhukam Sebut 1.900 Mahasiswa Terindikasi Korban Perdagangan Orang di Jerman
Satgas pangan polri

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng

Tim Satgas Pangan Polri menyarankan agar pasar murah digalakkan di Kalimantan Tengah untuk menjaga stabilisasi harga dan stok bahan pokok penting selama puasa dan lebaran

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024