Citilink Rute Halim-Lombok Berangkat Pagi Ini

Pesawat Citilink.
Sumber :
  • ANTARA/Zabur Karuru

VIVA.co.id – Ratusan penumpang maskapai Citilink yang sempat delay (ditunda) penerbangannya Rabu malam, 20 Juli 2016, akhirnya diberangkatkan.

Citilink Kembali Terbang, Tapi Ingat Bukan untuk Pemudik

Untuk penerbangan rute Halim-Denpasar misalnya, telah diberangkatkan Rabu malam. Para penumpang tersebut berangkat setelah penerbangannya ditunda sekitar tiga jam. Sedangkan untuk rute penerbangan Halim-Lombok, telah diberangkatkan pagi ini.

"Sudah berangkat semua, untuk tujuan Lombok juga sudah. Dijadwal kami tadi berangkat sekitar jam 09.05 WIB," kata General Manager Bandara Halim Perdana Kusuma Kolonel Pnb A. Rasyid Jauhari saat dihubungi  VIVA.co.id, Kamis, 21 Juli 2016.

Ekspansi ke Tiga Kota di China, Citilink Gandeng Agen Penjual

Rasyid menambahkan, saat ini situasi di Bandara Halim Perdana Kusuma sudah kembali kondusif. Tidak ada lagi penumpukan penumpang di bandara yang berlokasi di Jakarta Timur tersebut.

Saat VIVA.co.id mengonfirmasi terkait penundaan penerbangan tersebut kepada maskapai Citilink, belum ada jawaban dari pihak perusahaan itu.

Citilink Tak Hilang dari Radar, Begini Kronologinya

Seperti diketahui, ratusan penumpang Citilink menumpuk di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Rabu malam, 20 Juli 2016. Rute yang terkena delay yaitu Halim-Denpasar dan Halim-Lombok. Penerbangan tersebut ditunda diduga karena ada gangguan pada pesawat.

Citilink membuka kantor terbaru Citilink Corner Bali Nusra di Denpasar

Citilink Lakukan Ekspansi Bisnis di Pulau Dewata

Maskapai Low Cost Carrier (LCC) Citilink membuka kantor terbaru Citilink Corner Bali Nusra di Denpasar. Kantor ini akan memberikan aksesibilitas yang tinggi.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2023