Sepekan Dirawat, Pilot Helikopter Bell TNI AD Wafat

Helikopter TNI AD jatuh di Dusun Kowang, Sleman, Yogyakarta
Sumber :
  • Daru Waskita/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Setelah sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat TNI Angkatan Udara Hardjolukito, Yogyakarta, Kapten Cpn Titus Benekditus Sinaga akhirnya mengembuskan napas terakhir pada Jumat, 15 Juli 2016, sekitar pukul 13.00 WIB.

Helikopter Perusahaan Tambang Nikel Ditemukan Jatuh di Hutan Halmahera, 3 Orang Tewas

Kapten Sinaga merupakan salah satu pilot helikopter Bell 205 TNI AD, yang ikut menjadi korban saat kecelakaan di Dusun Kowang, Desa Tamanmartani, Kecamatan Kalasan, Sleman, Yogyakarta, pada Jumat pekan lalu, 8 Juli 2016.

"Pasca kejadian jatuhnya heli, korban dirawat di ICU dan saat ini sedang dilakukan pemulasaran jenazah," kata Mayor Wartono, Humas RSPAU Hardjolukito, Yogyakarta.

Helikopter TNI AD Jatuh di Kebun Teh Ciwidey, Brigjen Hamim Pastikan Tak Ada Korban Jiwa

Rencananya, jenazah akan dibawa ke rumah duka di Semarang untuk disemayamkan. Dengan meninggalnya Kapten Sinaga, maka jumlah korban meninggal akibat tragedi jatuhnya helikopter itu bertambah menjadi empat orang. 

Sebelumnya, tiga korban tewas itu adalah Letda Cpn Angga Juang, Serda Yogi Riski Sirait, dan seorang warga Sukoharjo, Fransisca Nila Agustin. 

Helikopter Milik TNI AD Jatuh di Kebun Teh Ciwidey Bandung
Jenderal Francis Omondi Ogolla

Helikopter Militer Kenya Jatuh, Jenderal Ogolla Menjadi Korban

Sebuah helikopter militer Kenya yang membawa petinggi termasuk kepala pertahanan jatuh pada hari Kamis, 18 April 2024, menurut keterangan dari pihak kepolisian.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024