Diduga Pesta Seks di Kos, Enam Mahasiswa Dicokok Polisi

Ilustrasi.
Sumber :
  • Pixabay/geralt

VIVA.co.id – Tiga pasangan muda-mudi yang merupakan mahasiswa perguruan tinggi di Palembang, digerebek oleh jajaran Polsek Seberang Ulu II, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu 13 Juli 2016. Mereka diduga melakukan pesta seks dan minuman keras di dalam rumah kost,

Miliuner Sillicon Valey, Pesta Seks Sambil Berbisnis

Penggerebekan tersebu, berlangsung di Jalan DI Panjaitan Lorong pertahanan Kelurahan 16 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) II. Awalnya, petugas mendapatkan laporan dari masyarakat lantaran adanya sekelompok muda-mudi berpasangan yang mengurung diri di dalam kos. Setelah dilakukan pengintaian dan mendapatkan bukti kuat terjadi tindakan tak patut itu, penggerebekan dilakukan.

Dari hasil penggerebekan tersebut, didapati tiga orang mahasiswi dari Perguruan Tinggi swasta di Palembang, mereka ialah TO (20), EPS (20), serta FVZ (20), dan tiga orang mahasiswa dari Perguruan Tinggi swasta di Palembang, yakni MY (20), RAB (20), dan RA (20).

Pemilik Tempat Pesta Gay di Harmoni Diminta Pulang ke RI

Petugas menemukan beberapa botol minuman keras serta  beberapa kotak kondom, yang beberapa diantaranya telah digunakan. Dikarenakan  di dalam kondom tersebut ditemukan sperma. Keenam muda-mudi tersebut digiring ke Markas Polsek.

"Kita ambil keterangan keenam orang ini terlebih dahulu, jika memang melanggar proses pidana, maka tindak pidananya akan dijalankan, namun jika tidak, keenam orang ini akan didata dan dipanggil orang tuanya, sebelum diperbolehkan pulang," kata Wakapolsek Seberang Ulu II, AKP Yulia Farida.  

Pesta Seks, Belasan Pria Bikin Kuis Buka Baju

Saat wartawan mencoba melakukan wawancara, enam mahasiswa tersebut hanya terdiam. Sembari berdiri di halaman Mapolsek SU II, mereka menutupi wajahnya.

Untuk para wanita, menutupi wajahnya menggunakan rambutnya yang panjang. Sementara para pria menutupi wajahnya dengan baju yang ia gunakan.

RAB salah satu orang yang diamankan di Mapolsek SU II ini membantah jika mereka telah melakukan pesta seks. Namun ia tak membantah jika mereka usai melakukan minum-minuman keras.

"Tidak ada pesta seks, kami cuma minum-minum saja,” kata RAB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya