Avanza Pemudik Asal Jakarta Tersambar Kereta di Yogyakarta

Ilustrasi/ Korban kecelakaan lalu lintas.
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA.co.id – Sebuah mobil bernopol polisi B 1634 YI tersambar kereta api Bengawan tujuan Yogyakarta-Pasar Senen di perlintasan kereta api di Dusun Ngulakan, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulonprogo, Yogyakarta, Senin 11 Juli 2016 sekitar pukul 19.45 WIB. Akibat kejadian tersebut seorang penumpang tewas dan seorang lagi mengalami luka berat atau kritis. Mobil yang terlibat kecelakaan itu ditumpangi pemudik asal Jakarta.

Minibus Tertabrak Kereta Api di Brebes, Penumpang Tewas Terseret Hingga 10 Meter

"Tadi masinis KA 184 (Bengawan) Jam 19.45 WIB melaporkan,” kata Humas PT KAI  Daop 6 Yogyakarta Eko Budianto ketika dikonfirmasi, Senin malam 11 Juli 2016.

Dalam laporannya masinis juga mengatakan informasi korban sebanyak dua orang. Seorang laki-laki meninggal di tempat dan satu lagi dalam proses evakuasi.

Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 

"Sejauh ini saya belum mendapatkan laporan secara lengkap nama korban dan kronologinya," ungkapnya.

Jajaran terkait dalam hal ini kepolisian sedang melakukan penanganan dan oleh TKP kejadian mobil tertemper kereta api Bengawan.

Kereta Api Manahan Tabrak Truk di Brebes, Sopir dan Anaknya Tewas

"Setahu saya perlintasan tersebut berpalang dan ada penjaganya. Mungkin karena tidak hapal jalan sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari," ujarnya.

Detik-detik Carry merah terpental setelah dihantam kereta api di Madiun. (Istimewa)

Detik-detik Mengerikan Carry Merah Berisi Satu Keluarga Dihantam Kereta Api di Madiun

Satu keluarga yang menumpangi Carry merah nahas yang tertabrak kereta api itu hendak menghadiri halal bi halal di Madiun, Jatim.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024