Wali Kota Risma Mengaku Cucu Pertama Cerewet Seperti Dia

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini atau Risma, menggendong cucu pertamanya.
Sumber :

VIVA.co.id – Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini atau Risma, mengaku senang dengan kelahiran cucu pertamanya Sabtu kemarin. Bahkan, menurut Risma, cucunya tersebut memiliki karakter yang hampir sama dengannya.

Hakim Saldi Isra: Keterangan 4 Menteri Jokowi Bisa Bantu MK Putuskan Sengketa Pilpres

“Dia itu sepertinya cerewet kayak saya. Waktu saya gendong sebentar, sudah nangis,” kata Risma lalu tertawa, di Surabaya, Minggu, 10 Juli 2016.

Cucu pertama Risma tersebut bernama Gwen Syareefa Bernardi. Mengenai nama itu, Risma mengaku tidak mengetahuinya. Alasannya, nama itu bukan atas pemberiannya. Melainkan, murni inisiatif dari anaknya, Fuadr Bernardi dan menantunya, Erra Masita Maharani. “Wah saya itu tidak ikut-ikut. Itu mereka sendiri kok yang memberikan nama,” ujar Risma.

Empat Menteri Jokowi Sudah Hadir di Gedung MK, Siap jadi Saksi Sidang Sengketa Hasil Pilpres

Sementara itu, Fuad mengatakan, jika nama putrinya itu merupakan perpaduan dari bahasa Wales dan Arab. “Gwen itu bahasa Wales, artinya putih dan cantik. Sedangkan Syareefa dari bahasa Arab, yang artinya dimuliakan,” kata Fuad.

Sebelumnya cucu pertama Risma itu lahir di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Putri, Surabaya, Sabtu 9 Juli 2016. Tepatnya, pada pukul 09.22 WIB. Bayi tersebut lahir dengan berat badan mencapai 3,2 kilogram. Sedangkan, proses kelahirannya dilakukan secara caesar.

Puan Pastikan Menteri Risma Siap Beri Keterangan di MK

(ren)

Djarot Saiful Hidayat

PDIP Terbuka untuk Siapa Saja yang Mau Maju Pilkada Jakarta 2024

Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP), Djarot Saiful Hidayat mengungkapkan partainya sedang menjaring bakal calon untuk diusung maju di Pilkada Jakarta 2024. Dia menyebut PDIP.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024