Asyik Bermain, Dua Wisatawan Digulung Ombak Pantai Santolo

Ilustrasi Tim SAR bersiaga di pantai
Sumber :
  • VIVA.co.id/Daru Waskita

VIVA.co.id – Dua wisatawan bernama Pajri (16) yang diketahui warga jalan Kopo Bihbul Margahayu, Kabupaten Bandung dan Syahrul Sanjaya (16) beralamat di Karangpawitan, Garut ditelan ombak Pantai Santolo, Garut, Jawa Barat.

Warga Jayapura Tenggelam Terseret Ombak Saat Mandi Mandi di Pantai Holtekam

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Kombes Polisi Yusri Yunus menjelaskan, insiden itu terjadi pada Sabtu pagi sekitar pukul 07.00 WIB. "Mengakibatkan dua orang tenggelam dan belum ditemukan," ujar Yusri di Jawa Barat, Sabtu 9 Juli 2016.

Yusri menuturkan, dua orang yang digulung ombak tersebut berawal ketika mereka tengah asyik bermain bersama teman-temannya. "Tiba-tiba terseret arus ombak hingga ke tengah laut dan sampai sekarang belum ditemukan," katanya menambahkan.

Mayat Pria Dalam Karung Ditemukan di Kali Pesanggrahan

Pihaknya saat ini masih terus melakukan pencarian bersama tim gabungan Polsek Cikelet, Polair Polres Garut dan Basarnas Jawa Barat. "Turut juga dibantu masyarakat nelayan ikut mencari di sekitar pantai," ujarnya.

Saat ini di lokasi tersebut tengah disterilkan dari masyarakat untuk menghindari adanya aktivitas di pantai sehingga tak ada potensi korban lagi. "Kawasan itu dipasang bendera merah sebagai batas bahaya berenang. Kepada pengunjung diimbau agar tidak berenang agar tidak terjadi lagi insiden itu."

Remaja Tewas Tenggelam di Pantai Anging Mamiri Makassar, Satu Hilang

(mus)

Sosok mayat wanita dengan kondisi wajah hancur ditemukan mengambang di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Senin 15 April 2024.

Lagi Snorkeling, Warga Temukan Mayat Wanita dengan Wajah Hancur

Sosok mayat wanita dengan kondisi wajah hancur ditemukan mengambang di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan. Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024