Pesan Polisi untuk Pengendara di Aceh Ini Bikin Geli

Pesan kocak yang diberikan untuk pengendara di ruas jalan Aceh oleh kepolisian setempat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Facebook

VIVA.co.id – Sebuah pesan persuasif yang dibuat oleh Polres Aceh Besar dan didukung oleh Bank Aceh untuk para pengguna jalan menjadi ramai di jejaring sosial. Maklum, pesan yang ditebar di sejumlah ruas jalan ini menampilkan kata-kata menggelitik yang mengundang senyum.

Taliban Plans to Block Facebook Access in Afghanistan

Bagaimana tidak menggelitik, lihat saja sejumlah pesan yang disematkan untuk keselamatan berkendara ini, misalnya "Saya adalah jomblo terhormat, bawa surat dan pakai helm.." lalu ada juga "Jangan ugal-ugalan, ada pak polisi sembunyi di semak-semak depan."

Masih kurang menggelitik, simak juga yang ini, "Mobil masih belum lunas, masih juga abang tabrakin, abang jahatt." Lalu ada juga, "Bang pelan-pelan please..adek tegang x ni bang.."

Taliban Akan Blokir Akses Facebook di Afghanistan

Di jejaring sosial facebook, foto pesan-pesan kocak ala Polres Sawah Besar ini, mendapat apresiasi positif para netizen. Bahkan foto ini dibagikan ratusan orang dengan pesan inspiratif di setiap laman komentarnya. "Keren ini peringatannya. Menggelegar," tulis akun facebook bernama Ahmad Riduan Hasibuan.

Penasaran bagaimana foto-fotonya, simak di bawah ini

Puluhan Pelaku Kejahatan Diciduk Polres Depok, 2 di Antaranya Tega Bacok Korban

Pesan kreatif Polisi Aceh besar

Pesan kreatif Polisi Aceh besar

Pesan kreatif Polisi Aceh besar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya